Warga Serahkan Senpi Rakitan ke Polsek Sako

 

 

 

 

RADAR PALEMBANG- Acungan jempol layak ditujukan kepada Polsek Sako Palembang pimpinan Kompol Ahmad Firdaus. Pasalnya, berkat pendekatan persuasive yang dilakukan oleh Babinkantibmasnya dalam menjalankan maklumat Kapolda No : Mak/05/Xl/2017 tanggal 1 Nopember 2017 dan Operasi Sapu jagat dari tanggal  1 – 14 November 2017 salah satu warganya Arwansyah warga Komp RSS Griya Kencana

Blok A1 No 12 Rt 48 Rw 12      Kel Lebung Gajah Kec Sematang Borang menyerahkan 1 pucuk senjata rakitan.

Penyerahan 1 pucuk senjata rakitan tersebut digelar Senin (13/11) pukul 13.00 wib di halaman Mapolsek Sako dan langsung diterima Kapolsek Sako Kompol Ahmad Firdaus disaksikan tokoh Masyarakat Kel Lebung Gajah Soewartono warga jalan Jalan Betawi Raya Rt 49 rw 12 Kel Lebung Gajah Kec Sematang Borang Palembang.

Informasi yang didapat Radar Palembang menyebutkan senjata rakitan didapat Arwansyah saat sedang mengikuti kegiatan gotong royong di sungai Betok kel Lebung Gajah Palembang. Setelah menemukan senjata kemudian senpi tersebut di simpan oleh Arwansyah dirumahnya.

Namun setelah membaca maklumat Kapolda Sumsel Tentang Senjata Api, amunisi dan bahan Peledak ilegal yg di sebarkan oleh Bhabinkamtibmas Kel Lebung Gajah, kemudian Arwansyah menghubungi Bhabin Kel lebung gajah  dengan kesadarannya untuk menyerahkan Senpi tersebut kepada Polsek Sako.

Kapolsek Sako Kompol Ahmad Firdaus mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat diwilayah hukum Polsek Sako yang dengan kesadaran sendiri telah menyerahkan senjata api. “Saya berharap jika ada masyarakat lain yang memiliki senjata api rakitan segeralah menyerahkan ke pihak kepolisian,”ungkap pria yang dikenal ramah dan dekat dengan media ini. (sep)

No Responses

Tinggalkan Balasan