Udang Galah Menu Favorit Siska Marleni

RADAR PALEMBANG, Ramadan 1438 Hijriah hari ini telah melewati hari keempat. Umat muslim kini tengah menjalankan ibadah shalat tarawih di masjid, setelah sebelumnya menikmati jamuan buka bersama.
Tetapi tahukah kamu apa menu yang tadi disantap Siska Marleni saat berbuka puasa, berikut petikan wawancara Radar Palembang, kepada Anggota DPD RI Dapil SUmsel ini. “Hari pertama berbuka puasa saya dan keluarga di Jakarta tentu menyiapkan makanan khas Palembang yakni menu udang galah,”kata Siska saat buka bersama dengan partai Gerindra di Riverside Senin (29/5) malam.
Menurut Siska, udang galah yang merupakan menu favoritnya sengaja didatangkan dari Palembang dan stok. “Di Jakarta sulit cari Udang Galah, saat di Palembang biasanya saya ke pasar Cinde dan memborong udang galah untuk di bawa ke Jakarta,”ujar wanita ramah dan memiliki jiwa sosial yang tinggi ini.
Menu lain yang biasa disantap saat puasa Siska Marleni yaitu menu yang menambah daya tahan tubuh yaitu sayur-sayuran dan buah-buahan. “Aktifitas saya cukup padat, untuk menjaga stamina tentu butuh makanan yang sehat dan bergizi,” ucapnya.
Dibulan suci Ramadan tahun ini Siska Marleni mengajak seluruh warga masyarakat Sumsel termasuk agar khusuk menunaikan setiap rangkaian ibadah agar mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT.
“Mari jadikan bulan ini momentum untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, lewat perbanyak amal ibadah demi mengharapkan berkah dan ridho NYA,” pungkasnya.[sep)

No Responses

Tinggalkan Balasan