Tim Sepakbola Porprov Lahat TC Perdana

 

 

RADAR PALEMBANGTim sepakbola lahat menggelar Training Centre (TC) perdana di lapangan Stadion Gelora Serame Lahat (1/10) sore. Di pimpin langsung oleh pelatih kepala Indrayadi dan Ferry Rotinsulu sebanyak 22 pemain antusias melahap menu latihan walaupun di tengah guyuran hujan.

Cabor Sepakbola sendiri dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke-11 akan mulai di gelar pada 18 november 2017 mendatang di palembang.

Manager Tim Porprov Lahat, Andiepedoo menuturkan memilih melakukan TC yang akan di laksanakan selama 40 hari guna mematangkan skuad Laskar Seganti Setunggu an. “Pak bupati lahat meminta agar tim sepakbola lahat berprestasi juara jadi kami harus mempersiapkan semuanya sebaik mungkin baik dari materi pemain, skema maupun non tekhnis lainnya,” jelas Andiepedoo.

Di komandoi oleh Koni Lahat dan Askab PSSI Lahat dan support penuh sang bupati, Tim Porprov lahat bermaterikan 22 pemain bertabur bintang seperti Berri Rahmada, Yoga, Robi andika dan Faiz yang merupakan punggawa SFC U-19 musim 2017.

Selain itu beberapa pemain talenta sumsel lainnya yang bermain di liga 3 musim ini yakni  Ade, Pani, Rico serta Rizal, Fiqi, Farhan, jalu dan Ali. Talenta muda lainnya di bawah U21 putra putra  daerah lahat seperti Aldi, Dian, Debi, Deri, wawan, Saryogi,Rolis, Asep dan Bernike siap tempur untuk mewujudkan target juara.

“Inti utamanya kami mengumpulkan talenta terbaik daerah dan akan membina lewat latihan rutin, memberikan materi terbaik bagaimana bermain sepakbola dgn baik hingga saatnya Porprov di laksnakan nanti,”ujar Pelatih Kepala Indrayadi.

Sementara itu Ketua Koni Lahat Ferly Sumarno menjelaskan pihaknya sangat mendukung apa yang di lakukan tim sepakbola porprov lahat ini,” Tidak pernah kami tim lahat lolos fase grup selama porprov jadi kali ini kami ingin merubah sejarah itu dan bahkan berharaf bisa berprestasi menjadi Juara,” tegas Ferli.

Legenda Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu menambahkan sejatinya sangat termotivasi untuk membuat Tim sepakbola Lahat bisa meraih prestasi puncak tahun ini.  Maklum, FR12 yang punya segudang prestasi nasional di tuntut untuk memberikan pengalamannya selama ini. ” Saya termotivasi untuk mendidik anak anak lahat dan sumsel membantu mereka mewujudkan impian sebagai pesepakbola tidak lain adalah untuk menjadi juara dan kami akan bisa melakukannya bersama,”ujar FR12.

Pada kesempatan yang sama Bupati Lahat H.Aswari Rivai sebagai pembina utama memastikan akan selalu mensupport penuh sepakbola lahat. Sosok yang sangat konsen di bidang olahraga ini ingin lahat punya prestasi terbaik di bidang sepakbola.

“Kami kumpulkan pemain terbaik dan datangkan pelatih hebat seperti Ferry Rotinsulu dan Indrayadi yang lama di SFC tujuannya agar semua bisa bersinergi memberikan nuansa sepakbola yang baik bagi lahat dan sumsel,” ujar kak wa.(rel)

No Responses

Tinggalkan Balasan