Teras Rasa Sajikan Menu Khas Palembang

RADAR PALEMBANG, Sosial Market (SoMa) kembali menghadirkan lokasi kuliner nuansa baru. Tempat makan dan nongkrong ala food court hadir dengan menyajikan berbagai menu nusantara termasuk masakan khas Palembang.

Marketing Communication Soma Palembang, Maria Carolina mengatakan, Teras Rasa (Terassa) yang ada di SoMa ini merupakan lokasi makan denan konsel terbuka. Pengunjung yang datang dan menikmati santapan disini bisa menikmati menu makanan dengan cara santai, sebab desain tempat dibuat terbuka.

“Sambil makan sambil bisa menikmati hembusan angin yang membawa udara segar. Sementara untuk menu kami sajikan menu khas nusantara dan menu palembagn sendiri seperti aneka jenis pindang,” kata wanita yang akrab disapa Ine, Sabtu (9/9).

Karena desain tempat makan dibuat terbuka, pengunjung bisa bebas untuk merokok sebelum dan sesudah makan. Sebagai pelengkap juga disediakan live musik yang mulai buka sejak pukul 19.00 hingga pukul 22.30.

“Kami juga menyediakan tempat untuk nonton bareng atau untuk kegiatan yang membutuhkan makanan prasmanan. Sebab Terassa ini bisa menampung hingga 250 orang secara bersamaan,” jelasnya.

Terassa ini mulai buka sejak pukul 7 pagi hingga 11 malam, untuk harga, meski dari lokasi kelihatan sangat elit dan mewah, harga setiap menu cukup terjangkau. Harga paling rendah berkisar Rp27.500 sampai menu yang paling mahal Rp150 ribu. Bagi yang ingin memesan sistem paket ada juga harga paket Rp275 ribu untuk empat orang.

“Banyak menu andalan disini, namun kebanyakan yang datang kesini lebih suka mencoba menu khas Palembagn sepeti pindang patin, pindang ikan gabus dan yang lain,” jelasnya. (iam)

No Responses

Tinggalkan Balasan