Tanpa Dzalilov

 

 

Bali United vs Sriwijaya FC

Live Indosiar dari Stadion I Wayan Dipta, Bali

 

RADAR PALEMBANG, RP – Laga penentu akan segera berlangsung malam ini (14/1) pukul 19:30 di stadion I wayan Dipta, Bali. Pertarungan hidup dan mati yang menjadi beban terberat bagi laskar wong kito menjadi jawara.

Sayangnya, pertandingan piala presiden leg kedua melawan Bali United akan dilaksanakan tanpa penyerang Sriwijaya FC Manuchekhr Dzhalilov. Sebab pemain asal Tajikistan ini hanya bisa menyaksikan laga dari tribun penonton karena terkena akumulasi kartu kuning.

Pelanggaran yang terjadi di menit 67 saat di GSJ diberikan wasit Oki Dwi Putra, karena Dzhalilov yang terjatuh di kotak penalti Bali United dinilai diving. Pada leg pertama semifinal Piala Presiden minggu lalu (11/1) di GSJ. Sebelumnya, pelanggaran kartu kuning itu terjadi pada laga terakhir Grup A kontra PSMS Medan. “Benar Dzhalilov terkena akumulasi kartu kuning. Tapi saya masih punya beberapa pemain yang bisa isi depan,” kata Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan.

Dengan absennya Dzhalilov, tentunya RD harus kembali meracik strategi dengan komposisi yang ada. Namun RD tak perlu pusing karena pemain berposisi winger yang tersedia tak kalah hebat.

Sementara itu, Wakil Manajer SFC Achmad Haris, percaya SFC akan mengantongi tiket ke final. Sebab RD lebih paham soal strategi dan komposisi tim.“Kita percayakan pada pelatih. Pak Rahmad yang  Kita bantu dengan doa dan dukungan supaya SFC dapat hasil positif di kandang Bali United,”tegasnya.

Kemudian, tentang Dzhalilov yang tetap dibawa meski tak bisa diturunkan, Haris mengatakan, sebagai pemain yang baru pertama kali bermain di Indonesia dan baru beberapa bulan tinggal disini, maka perlu baginya beradaptasi dengan lingkungan Indonesia secara umum.

Selain itu, Francis wewengkang selaku Asisten pelatih SFC angkat bicara tentang kesiapan mereka melawan Bali United. “Pertandingan di leg kedua akan menjadi pertaruhan, Bali United bukan pemain biasa, mereka hebat apalagi telah cukup lama terbentuk. Apalagi team work mereka bekerja sama secara baik. Belum lagi kita akan bermain di tandang lawan, biasanya dukungan akan menjadi lebih besar terhadap tim lawan.”jelasnya.

Bukan saja Dzalilov, bintang muda SFC Abimanyu pun kemungkinan belum bisa tergabung dalam tim, karena cidera yang dideritanya saat laga pertama di laskar wong kito. Namun bagaimanapun kondisi SFC, optimisme menang masih sangat kuat. (Fen)

 

 

PREDIKSI

 

Asnedi

Humas Kemenkum HAM Kanwil Sumsel:

 

SFC Menang 2-0

 

Sebagai warga sumsel. Saya mengidolakan Sriwijaya FC sangat bangga dengan tim ini. Insya Allah unggul membawa skor 2-0 utk sriwijaya FC. Amiin yaa robbal aalamiin.

 

 

 

Sharil Koto

Corporate Communication Astra Motor Sumsel

Kekuatan Berimbang

 

Kekuatan kedua tim memiliki kekuatan yang berimbang. Meski begitu saya tetap

menjagokan Sriwijaya FC menang dengan skor 2-1

 

 

 

Heriawan

Tokoh Pemuda

 

 

Harus Lebih Agresif

 

Kalau komentar saya SFC bermain harus lebih agresif dan lebih ngotot,pelatih kita RD pasti sdh menyusun strategi yg lebih bagus.Inysa Allah SFC meraih kemenagan yg maksimal dan di harapkan wong kito

 

 

No Responses

Tinggalkan Balasan