Sensasi Rasa di Bebek vs Ayam Pak Gembul

 

 

 

RADAR PALEMBANGMau makan makanan yang sedap dengan sensasi sambalnya yang nikmat. Langsung aja datang ke resto  Bebek Vs Ayam Gebuk Pak Gembul khas Bandung yang terdapat di jalan Mayor Ruslan tepatnya disamping Apotik Jivaka.

Di rumah makan yang baru dibuka dua minggu ini selain menyajikan menu utama bebek dan ayam goreng dan baker juga menyajikan nasi goreng, aneka sayur dan minuman.

Cokro Anton Wibowo Owner resto  Bebek Vs Ayam Gepuk Pak Gembul didampingi Nelson maneger resto mengatakan, memang di resto ini tidak hanya menyajikan menu ayam tapi aneka menu lainnya yang sudah pasti nikmat dan lezat.

“Jadi bagi warga Kota Palembang yang ingin mencoba masakan khas Bandung bisa langsung datang ke rumah makan kita,”ajak pria yang akrab disapa Koko Cokro ini ini.

Menurut Cokro, untuk harga sangat terjangkau bahkan boleh dibilang harga kaki lima namun untuk rasa pasti memuaskan. “Itu karena kita selalu menjaga cita rasa makanan dan kebersihan.,”katanya.

Cokro juga mengungkapkan kalau selama dua pekan buka restonya buka antusias masyarakat Palembang sungguh luarbiasa. “Bahkan, banyak warga sekali mencoba makan ke tempat kita pasti akan mengulang untuk makan lagi karena memang nikmat rasanya,”jelasnya. (sep)

No Responses

Tinggalkan Balasan