Ronggo Bimbang

 

RADAR PALEMBANG, RP -Ronggo sebutan Airlangga Sucipto sangat berharap besar bisa segera mendapatkan kepastian statusnya bersama Laskar Wong Kito. Sebab setelah bergabung bersama tim ia mengaku statusnya sebagai pemain masih belum jelas.

Lantaran kondisi tim sekarang memang masih dalam proses pembentuk sehingga status pemain SFC musim 2017 masih seleksi. Sehingga ia gusar dan berharap kepastian dari manajemen SFC dan pelatih segera didapatkan.

Dikatakan pemain kelahiran Jakarta 22 November 1985 ini,sejauh ini manajemen dan pelatih belum menghubunginya terkait perpanjang kontrak meskipun kontraknya bersama Laskar Wong Kito baru akan berakhir Maret 2018 nanti. “Saya berharap agar secepatnya manajemen memberi kabar apakah saya termasuk pemain yang dipertahankan atau tidak,”ujarnya.

Suami dari Agnes Lestari ini merasa sudah sangat nyaman bermain tim asal Palembang,terlebih dengan suasana kekeluargaan yang ada di Sriwijaya FC membuat dirinya merasa nyaman dan merasa seperti di kampung halaman sendiri.

“Jujur dari hati yang terdalam saya masih ingin bermain disini dan berharap tetap dipertahankan musim depan.Apalagi komposisi pemain dan pelatih saat ini sangat bagus dan ada sosok Alberto Goncalves yang sudah saya anggap seperti saudara sendiri,”jelasnya.

Meskipun dibarisan penyerang tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) bercokol nama nama tenar seperti Alberto Goncalves,Herman Dzumafo serta Manuchehr Jalilov dan penyerang lokal Risky Dwi Ramadhan.

Namun,Ronggo optimis bisa bersaing dan menambah semangat tersendiri untuk membuktikan kualitas yang dimiliki dengan ditunjukan dalam sesi latihan untuk bisa meyakinkan pelatih RD.“Memang ada beberapa tim yang berminat dan menghubungi saya mengajak bergabung.Namun,saya tetap mengutamakan Sriwijaya FC.Kalau memang saya tidak dipertahankan baru saya akan mencari klub lain,”tukasnya(fen)

No Responses

Tinggalkan Balasan