Ramalan Shio di Tahun Anjing 2018 Menurut Suhu Steven

 

 

  • SHIO TIKUS ( 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008 )

 

Keberuntungan tahun ini : Tahun yang sangat baik, hubungan relasi cukup baik dan di kelilingi cahaya gemilang.  Harus tegas dalam mengambil keputusan sehingga tidak menghambat kesuksesan, dianjurkan lebih menekuni hobi, jangan mencoba usaha baru agar tidak sakit hati. Sebaiknya berhati-hati dicelakakan manusia licik. Waspadalah akan keharmonisan keluarga, jangan biarkan emosi dan gejolak yang mempengaruhi keharmonisan keluarga.  Selain itu, dikhawatirkan akan menghadapi bahaya kecelakaan, hati-hati saat mengemudi, jangan bertindak ceroboh agar terhindar dari musibah.

 

Keuangan : Harus mewaspadai kerugian finansial akibat sikap setia kawan, berhati-hati melakukan transaksi keuangan, tidak boleh menjadi penjamin, tidak boleh boros, kontrol pengeluaran karena akan banyak pengeluaran tak terduga.

Kesehatan : Harus mewaspadai jatuh sakit akibat terlalu letih, perhatikan pola makan dan istirahat yang teratur.

Angka keberuntungan Shio Tikus : 4 dan 9

Warna keberuntungan Shio Tikus : Putih dan Silver

 

SHIO KERBAU ( 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009 )

 

Keberuntungan tahun ini : sangat baik, rezeki bertambah. Tetapi keberuntungan karier harus mewaspadai tekanan dari atasan. Harus mewaspadai manusia licik, hindari mencampuri urusan orang lain.

Keuangan : Perencanaan dapat di jalankan dengan lancar, ingat jangan tamak ataupun serakah agar tidak mengalami kerugian finansial. Jangan memberikan pinjaman, jangan melakukan perintisan usaha karena akan sulit mencapai impian.

Kesehatan : Hindari menjenguk orang sakit, melayat orang meninggal dan jaga kebersihan makanan yang di konsumsi. Perhatikan kesehatan terutama pada bagian kepala dan kaki. Waspada juga dengan kegiatan yang berhubungan dengan air. Dianjurkan tidak menjenguk orang sakit, menghindari melayat dan mengantar orang meninggal , dan juga memakan makanan bekas sembahyang kho kun atau leluhur.

Angka keberuntungan Shio Kerbau : 2 dan 7

Warna keberuntungan Shio Kerbau : Merah dan Violet

 

SHIO MACAN ( 1926, 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010 )

Keberuntungan tahun ini : pas-pasan, tidak boleh over subjektif , hubungan relasi baik. Rencana berjalan dengan lancar terutaman di bidang property dan entertaiment. Hindari hal yang berhubungan dengan perjudian, upayakan untuk tidak menjadi penjami dan over investasi. Waspadai musibah kehilangan ataupun musibah dukacita.

Keuangan : disokong oleh Dewa penolong, bekerjalah sepenuh hati agar mendapatkan extra uang bonus. Jangan dihabiskan untuk berbelanja ( royal )

Kesehatan : tahun ini cenderung merasa letih dan kehilangan semangat terutama di pertengahan tahun. Banyak istirahat dan hindari olahraga olahraga petualangan. Sebaiknya jangan melakukan perjalanan jauh.

Angka keberuntungan Shio Macan : 1 dan 6

Warna keberuntungan Shio Macan : Biru dan Hitam

SHIO KELINCI ( 1927, 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011 )

Keberuntungan tahun ini : hubungan relasi sangat baik, bakal mengalami kerugian finansial ringan. Waspadai musibah pencurian, sebaiknya jangan melakukan kongsi usaha karena akan melelahkan hati dan pikiran.

Harus waspada terhadap kecelakaan lalu lintas, bahaya yang berhubungan dengan senjata tajam , dan juga mewaspadai musibah yang ditimbulkan oleh manusia licik.

Keuangan : Rezeki mendapat bantuan dari Dewa penolong, usaha dapat berkembang, boleh melakukan perintisan usaha, tetapi jangan bersikap mau menang sendiri.

Kesehatan : Harus waspada dan memperhatikan kesehatan , jangan makan berlebihan dan rajin berolahraga. Bagi orang yang sudah lanjut usia harus hati-hati jangan sampai jatuh. Sebaiknya menghindari melayat dan mengantar orang meninggal , dan juga memakan makanan bekas sembahyang kho kun atau leluhur.

Angka keberuntungan Shio Kelinci : 2 dan 7

Warna keberuntungan Shio Kelinci : Merah dan Violet

 

SHIO NAGA ( 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012 )

 

Keberuntungan tahun ini : kondisi tidak stabil, harus mewaspadai kerugian finansial skala besar. Rencana kerja sulit di jalankan, tidak boleh bersikap mau menang sendiri, terobsesi menunjukkan kebolehan sendiri, harus bersikap low profile. Harus hati-hati dalam bertransaksi, jangan sampai tertipu maupun terjebak, dan jangan suka menghindari kenyataan. Selain itu harus waspada terlibat dalam kasus hukum dan bahaya yang berhubungan dengan kecelakaan lalu lintas, kehilangan barang dan pencurian.

Keuangan : Jangan serakah dan mudah tergoda terhadap keuntungan semata. Jangan tenggelam dalam perjudian agar terhindar dari kekalahan. Hindari resiko kehilangan setelah mendapatkan, harus kontrol pengeluaran dan belanja anda sesuai anggaran yang ada.

Kesehatan : jangan sampai ketidaklancaran pekerjaan mempengaruhi kesehatan tubuh, bagian perut dan otot anda akan cenderung terasa lebih lemah di tahun ini, jadi berolahraga merupakan ide yang bagus dan menyisihkan waktu bagi diri sendiri untuk bersantai.   Dianjurkan tidak menjenguk orang sakit, menghindari melayat dan mengantar orang meninggal , dan juga memakan makanan bekas sembahyang kho kun atau leluhur.

Angka keberuntungan Shio Naga : 5 dan 10

Warna keberuntungan Shio Naga : Kuning dan Coklat

 

SHIO ULAR ( 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013 )

 

Keberuntungan tahun ini : rezeki sangat lancar dan rencana kerja ada harapan berhasil karena akan bertemu dengan Dewa Penolong. Sebaiknya jangan mencampuri urusan orang lain agar tidak mengundang masalah yang tidak diinginkan. Hubungan relasi sangat baik, semua berjalan sesuai dengan keinginan hati.

Keuangan : Harus mewaspadai kecerobohan yang mengakibatkan kerugian finansial, jangan suka menonjolkan diri dan sok hebat. Semua urusan berjalan lancar terutama pekerjaan yang membutuhkan ilham dan inspirasi baru. Rezeki sampingan hadir menambah kegembiraan, tetapi tidak boleh serakah.

Kesehatan : Harus mewaspadai penyakit menular dan sakit di bagian perut. Gaya hidup harus sehat dan teratur, agar terhindar dari jatuh sakit. Hindari makanan yang sulit dicerna dan daging-dagingan yang berlebihan.

Angka keberuntungan Shio Ular : 3 dan 8

Warna keberuntungan Shio Ular : Hijau

 

SHIO KUDA ( 1930, 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014 )

 

Keberuntungan tahun ini : sangat baik untuk mengembangkan potensi dan bakat. Harus mewaspadai kehadiran manusia licik, hindari mencampuri urusan orang lain, jangan menjadi penjamin ataupun memberikan pinjaman agar terhindar dari musibah perkara hukum. Beramal kebajikan membangun berkah, pasti akan memperoleh balasan baik.

Keuangan : rezeki lancar, keuangan sangat baik, tetapi tidak boleh berfoya-foya.

Kesehatan : Mudah terserang penyakit dan mudah cedera. Disarankan untuk menghindari makanan yang banyak lemak dan goreng-gorengan. Jangan lupa untuk olahraga ringan.

Angka keberuntungan Shio Kuda : 3 dan 8

 

Warna keberuntungan Shio Kuda : Hijau

 

SHIO KAMBING ( 1931, 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015 )

 

Keberuntungan tahun ini : Kurang stabil, kurang menguntungkan. Bertemu masalah jangan mudah panik ataupun melakukan tindakan gegabah, melangkah secara bertahap. Rezeki sampingan ada, tetapi tidak boleh serakah, waspadai musibah kehilangan setelah mendapatkan. Jangan tenggelam dalam perjudian meskipun sedang kesulitan keuangan. Harus mewaspadai bahaya yang berhubungan dengan api, listrik, pencurian atau perampokan dan kecelakaan lalu lintas.

Keuangan : awal tahun akan mendapatkan uang, gunakan uang ini untuk melunasi hutang. Jangan memberikan pinjaman kepada orang lain, dan hindari pengeluaran untuk hal-hal yang tidak begitu dibutuhkan.

Kesehatan : waspadai musibah jatuh sakit karena kondisi tubuh yang tidak fit, perbanyak olahraga dan jaga pola makan sehat. Dianjurkan tidak menjenguk orang sakit, menghindari melayat dan mengantar orang meninggal , dan juga memakan makanan bekas sembahyang kho kun atau leluhur.

Angka keberuntungan Shio Kambing : 2 dan 7

Warna keberuntungan Shio Kambing : Merah dan Violet

SHIO MONYET ( 1932, 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004, 2016 )

Keberuntungan tahun ini : terhambat, semua rencana kerja tidak dapat berjalan sesuai yang kamu inginkan. Perkembangan usaha tahun ini akan sangat sulit terjadi, harus bersabar dan berupaya keras di tahun ini. Harus mewaspadai manusia licik mencelakai dari belakang. Harus tingkatkan kewaspadaan terhadap musibah pencurian dan kehilangan barang, bahaya yang berhubungan dengan air dan waspada terlibat dalam kasus hukum.

Keuangan : pengeluaran cenderung lebih besar dibandingkan pemasukan, atur kembali keuangan kamu, kerja keras dan hidup hemat akan membuat kestabilan keberuntungan kamu.

Kesehatan : jagalah kesehatan dengan baik karena tubuh akan mudah terserang berbagai penyakit dari flu, batuk dan lain sebagainya. Banyaklah mengkonsumsi makanan yang bergizi dan kurangilah tidur terlalu malam karena akan membuat kondisi kesehatan menurun.

Angka keberuntungan Shio Monyet : 5 dan 10

Warna keberuntungan Shio Monyet : Kuning dan Coklat

 

SHIO AYAM ( 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017 )

 

Keberuntungan tahun ini : lumayan bagus, usaha dan karier berkembang pesat, ada rezeki di jalan halal. Jangan banyak mencampuri urusan orang lain, dalam banyak hal harus berhati-hati agar tidak menuai hasil sia-sia. Selain itu, ada resiko mengalami kerugian finansial, hindari berjudi agar tidak terjebak penipuan.

Keuangan : rezeki biasa saja, jangan sering bingung, cobalah dengarkan kata hati dalam hal apapun yang akan dilakukan. Ini pasti akan mendapatkan hasil yang bermanfaat. Ada indikasi adanya keuntungan moneter yang luar biasa dalam pekerjaan. tetapi tetap harus mengontrol pengeluaran .

Kesehatan : akan mengalami keletihan dan mudah jatuh sakit. Berhati-hati dan jagalah kesehatan, sebaiknya coba untuk berolahraga secara rutin agar daya tahan tubuh meningkat.

Angka keberuntungan Shio Ayam : 5 dan 10

Warna keberuntungan Shio Ayam : Kuning dan Coklat

 

SHIO ANJING ( 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018 )

 

Keberuntungan tahun ini : kerja keras anda akan menunjukkan tanda dan akan mendapatkan hasil yang diharapkan. Tahun ini lebih agresif dan lebih berani dalam menangani berbagai hal, tetapi mudah bersikap gegabah, sebaiknya lebih banyak bekerja dan sedikit berbicara. Tidak boleh melakukan investasi berlebihan, lebih baik menjaga gawang sendiri menjadi lebih kokoh. Selain itu harus waspada terlibat dalam kasus hukum dan bahaya yang berhubungan dengan kecelakaan lalu lintas, kehilangan barang dan pencurian.

Keuangan : anda perlu membuat keputusan sendiri dalam hal keuangan, dan jauhi investasi, pinjaman dan perjudian.

Kesehatan : aktivitas kerja dan stress seharian akan menyebabkan tidur yang tidak mencukupi. Ini menyebabkan kelemahan pada sistem kekebalan tubuh. Dianjurkan tidak menjenguk orang sakit, menghindari melayat dan mengantar orang meninggal , dan juga memakan makanan bekas sembahyang kho kun atau leluhur.

Angka keberuntungan Shio Anjing : 2 dan 7

Warna keberuntungan Shio Anjing : Merah dan Violet

 

SHIO BABI ( 1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007 )

 

Keberuntungan tahun ini : rezeki sangat bagus, bakat dan potensi dapat dikembangkan secara maksimal. Senantiasa mengontrol diri dan melatih kesabaran, lebih baik banyak bekerja daripada banyak berbicara. Waspadai kerugian finansial akibat sikap setia kawan, tidak boleh berkongsi usaha dan sebaiknya tidak berpindah tempat usaha.

Keuangan : harus menjadi salah satu prioritas utama, terutama di awal tahun. Setelah beberapa bulan pertama, mungkin akan memiliki dana cadangan yang cukup banyak, atau bisa jadi mungkin juga hanya cukup untuk bertahan hidup. Semua tergantung pada seberapa banyak pekerjaan yang di kerjakan. Jadi jangan malas, ambillah semua peluang kerja yang datang pada anda di tahun ini.

Kesehatan : badan sakit-sakitan, hindari bekerja overtime, asal menjaga kesehatan tubuh dengan baik, maka sakit ringan bukanlah masalah besar. Dianjurkan tidak menjenguk orang sakit dan pergi melayat orang meninggal.

Angka keberuntungan Shio Babi : 4 dan 9

Warna keberuntungan Shio Anjing : Putih dan Silver

 

NOTE  :

Semua ramalan yang diberikan hanyalah sekedar informasi dari rasi bintang dan tahun kelahiran shio masing-masing. Nasib baik / buruk ditentukan oleh sikap kita dalam menjalani kehidupan ini serta karma yang sudah kita tanam.  Jangan terikat kepada ramalan yang ada namun teruslah berbuat kebajikan dan berusaha dalam hidup dan berdoa kepada Thien Tuhan Yang Maha Esa… Sancai 3x…

 

 

 

Sekilas Tentang

Suhu Steven

 

SUHU STEVEN memiliki kemampuan  Paranormal,   Konsultan  Spiritual, pakar  feng-shui dan hongsui, serta kemampuan  menangani  problematika kehidupan  berbagai masalah seperti masalah rumah tangga,bisnis, karier, jabatan dan pengobatan dan lain-lain.

Sejak umur 10 tahun Suhu  Steven sudah mendapatkan kemampuan-kemampuannya  dari  leluhurnya.  Suhu pernah mengalami  mati suri selama 12 jam.

Suhu Steven lahir di Medan dan menempuh pendidikan formal di Medan, serta menetap di Palembang sejak tahun 2002   dan suhu pernah merantau dan  menetap  di beberapa daerah seperti Aceh, Kalimantan, Bali dan beberapa kota besar di Indonesia bahkan ke Luar Negeri seperti Thailand dan Malaysia.

Suhu yang keturunan Tionghoa saat ini berdomisil di Palembang sejak tahun 2002 dan menjadi Pembina tempat ibadah Yayasan Ashoka Raja Mahawirya ( lebih dikenal dengan  Kelenteng Sun Go Kong) yang berkedudukan di Jalan Residen Abdul Rozak Blok E nomor 3 (jalan Patal Pusri)  Palembang.

Dibalik penampilan suhu Steven  yang  ramah tamah dan humoris ini  Suhu mempunyai hoby memelihara  berbagai jenis ikan. Suhu  Steven saat inu praktek di Yayasan Ashoka Raja Mahawirya (Kelenteng Sun Go Kong) setiap hari Selasa. Kamis dan Sabtu, khusus tgl lunar setiap  1 (ce it) dan 15 (cap go) Contact person Sekretariat Yayasan dengan nomor  contact  Sekretariat hp: : 08117828889 (LYLY,SE), I082177977716 ( Ming2) , 08127124496 (Dahlia Halim,SH).(sep)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan