Ponsel Samsung, Laris Manis di Telemarco

 

 

RADAR PALEMBANG, Saat ini ponsel genggam bukan lagi sebagai barang mewah. Bahkan telah menjadi kebutuhan primer bagi semua kalangan. Tak hanya anak muda, remaja, serta pekerja. Orang tua jaman sekarang pun sudah mulai mengikuti tren perkembangan mode handphone terbaru.

 

Tak ayal perusahaan atau gudang telepon juga ikut menjamur di rukan pertokoan mall ataupun di berbagai kawasan publik. PT. Telemarco merupakan salah satu toko ponsel yang berada di komplek IP (Internasional Plaza) dan telah cukup lama berdiri. Awalnya konter handphone ini bernama ladas, tapi sejak 2016 silam beralih kepemilikan oleh PT. Telemarco.

 

“Iya dulu namanya ladas, unit produk ponsel kita didistribusi dari gudang PT. Telemarco. Nah sejak 2016 kemaren, konter kita di ambil alih dan berubah nama menjadi telemarco. Telemarco gak cuman disini aja, di mall lain kayak di PIM jg ada. Untuk area IP, ada dua toko kita. Disebelah juga punya telemarco” Ucap Edo selaku front liner PT. Telemarco (3/1)

 

Unit ponsel yang masuk ke Telemarco berasal dari berbagai brand ternama. Namun, memang hanya Samsung yang memiliki peminat paling tinggi dalam pasaran sepanjang 2017. Setiap hari bahkan unit masuk sekitar 30-60 barang semua brand, kecuali Iphone.

 

“Penjualan barang masuk misal dalam satu hari sebelumnya, terjual 34 barang. Maka besok kita pesen barang masuk lebih dari 34, supaya bisa menutupi barang terjual dan nambah barang masuk. Terus kalo pas weekend kita request, soalnya sabtu itu gudang libur. Gudangya ada di jalan perinitis kemerdekaan, kantor pusatnya disana. Disini semua merek masuk kecuali Iphone, soalnya kalo bukan d Ibox pasti tidak resmi. Telemarco dijamin resmi garansinya”tambahnya.

 

Unit samsung yang terakhir masuk itu, jenis J7 core. Sebelum tahun baru, akhir bulan lalu, Telemarco sempat mengadakan undian serta promo cashback. Mulai dari kartu memori, potongan harga, bahkan kembali mendapatkan handphone merk samsung adalah program utama khusus pembelian samsung.

 

Tak hanya jenis android, jenis telepon genggam biasa seperti jenis flip pun sangat diminati pembeli. Selain bandel, samsung sendiri adalah brand yang begitu terkenal. Untuk jenis flip sendiri biasanya digunakan sebagai handphone kedua setelah android.

 

“Kerjasama langsung sama samsung promomya. Ada yang cashback kayak jenis note 8. Potongan bisa sampai satu jutaan. Pokoknya pembelian samsung diatas harga dua juta kita ada promo undian setiap akhir tahun hadiahnya banyak macem ada memori, ada juga beli hp malah dapet lagi hp nya. Cashback masih berlaku sampai 15 januari.”ulas lelaki berkulit putih ini

 

Sementara itu, untuk unit samsung yang baru kabarnya akan segera diluncurkan awal tahun ini. Samsung jenis A7 2018 dan Samsung S9. Namun, info selanjutnya belum dapat dipastikan. Yang jelas spesifikasi jenis handphone ini akan lebih canggih, elegan, trendy dan modern. (Fen)

No Responses

Tinggalkan Balasan