Picon Mall Gelar Midnight Sale

 

 

RADAR PALEMBANG, Menutup akhir tahun 2017 Palembang Icon Mall menggelar event spesial bertajuk Picon End Year Celebration dengan menghadirkan program Midnight Sale dengan penawaran diskon spesial up to 80 persen hampir semua tenant yang ada.

Program ini digelar pada tanggal 31 Desember 2017 dimulai pukul 20.00 – 00.00 Wib yang akan dimeriahkan dengan penampilan akustik band di area lantai 3 dan cosplay keliling mall yang disambut oleh penampilan theaterical DJ Performance yang berkolaborasi dengan massive flashmob keliling keseluruh lantai mall.

“Selain berkesempatan mendapatkan diskon fantastis, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung. Hanya dengan berbelanja minimal Rp 500 ribu (dalam satu struk, tidam berlaku kelipatan) pengunjung bisa mengambil 1 kupon untuk selanjutnya bisa mengambil undiah hadiah. Dan untuk pengguna OVO, pengunjung cukup berbelanja Rp 300 ribu untuk mendapatkan 1 kupon undian,” ujar Trully, Marketing & Communication Picon Mall.

Dan hanya dengan menukarkan struk belanja anda di community area lantai 3, pengunjung bisa mendapatkan hadiah menarik berupa Samsung S 8, Oppo Find 7, OVO point Rp 1 juta, produk rumah tangga , dan ribuan voucher tenant Palembang Icon Mall. Menariknya lagi nanti juga akan ada pesta kembang api dan DJ Perform di Area Danau.(iya)

No Responses

Tinggalkan Balasan