Pesan Ishak Mekki untuk Kader Demokrat

 

RADAR PALEMBANG  – Kehadiran Ketua DPD Patai Demokrat Sumsel, H. Ishak Mekki di lapangan Kelurahan Kota Tanjungenim, Kabupaten Muaraenim, Selasa (5/12) mendapat sambutan yang meriah dari seluruh kader partai berlambang bintang mercy ini dan masyarakat setempat. Antusiasme masyarakat tersebut terlihat dengan sikap yang tak beranjak meski matahari cukup terik di padgi itu.

Mereka sengaja datang ke lapangan tersebut untuk menyaksikan tokoh mereka, H. Ishak Mekki yang tak lain adalah Wakil Gubernur (Wagub) yang saat ini sebagai Calon Gubernur (Cagub) Sumsel melantik para calon wakil mereka menjadi pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Muaraenim.

“Sengaja saya minta saudara-saudara dilantik sebagai pengurus DPC Partai Demokrat di tengah lapangan ini agar disaksikan masyarakat, supaya masyarakat juga tahu bahwa saudara adalah pengurus partai Demokrat dan saudara insya Allah bakal menjadi wakil-wakil mereka,” Ishak Mekki mengawali orasinya seusai pelantikan.

Kepada seluruh pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Muaraenim yang baru dilantik, mantan Bupati OKI dua periode ini berpesan agar para kader, pengurus partai dan anggota legislatif yang berasal dari Partai Demokrat untuk selalu turun ke lapangan menyapa, bertemu dan memperhatikan masyarakat. “Dengan seringnya turun ke masyarakat, berarti kita memiliki kepedulian teradap mereka,” kata Ishak.

Ini penting dilakukan, lanjutnya, karena terkait dengan citra yang dibangun oleh partai Demokrat. “Jika kalian sebagai kader, pengurus atau anggota dewan baik di mata masyarakat maka baik pula citra partai ini di masyarakat. Begitu juga sebaliknya, maka buruk pulalah citra partai ini,” tegasnya.

Di akhir sambutannya, Cagub Sumsel ini meminta kepada kadernya untuk mengibarkan panji-panji kebesaran partai Demokrat mulai dari kabupaten, kecamatan, kelurahan dan desa hingga ke rumah-rumah warga.

Menjawab pesan-pesan tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Muaraenim yang baru dilantik, Ahmad Yani didampingi Sekretaris, Ruspandri dan pengruus lainnya menyatakan siap menjalankan amanat partai dan pesan-pesan Ketua DPD tersebut.(rel)

No Responses

Tinggalkan Balasan