Pemeran Film Surat Cinta Untuk Starla Hibur Wong Palembang

 

 

 

PALEMBANG, RP – Pemeran film Surat Cinta Untuk Starla, Salshabilla Adriani (17) melakukan teater visit di XXI International Plaza, Minggu (7/1) sore. Kehadiran Salsa yang berperan sebagai Athena atau sahabat karib Hema (Jefri Nichol), membuat remaja yang telah menunggu kedatangan Salsa berteriak histeris.

Kejaran fans yang tak terbendung, membuat Salsa mendapatkan penjagaan yang ketat. Bahkan fans yang sudah siap dengan kamera ponsel untuk mengabadikan momen kehadiran artis berambut panjang itu, rela berdesak-desakan.

Salsha yang sore itu memakai kaus warna hitam ketat dan celana jins warna biru, tampil modis. Dia mengakui sudah sering ke Palembang baik rangkaian teater visit maupun sekedar liburan.

Ia menambahkan, dalam peran yang dimainkan oleh Salsa diakui banyak tantangan dan keunikan. Terlebih dirinya yang harus dituntut sebagai seorang jurnalis atau penyiar radio.

“Susah banget ternyata jadi penyiar, ya susah juga karena memang aku enggak ada basic sebagai wartawan, untung penyiar aslinya mau membantu bahkan saat syuting juga aku diberi tipsnya,” kata artis yang juga Yutubers ini.

Gadis yang mengambil jalur pendidikan di Home Scholing ini pun mengakui kalau berakting di film Surat Cinta Untuk Starla sangat unik. Uniknya karena dalam film ini bagaimana caranya meluluhkan hati perempuan.

Setiap ke Palembang, ia pun tak lupa selalu mencicipi pempek. Tak jarang setiap kuliner khas Palembang ia bawa ke Jakarta untuk dibagi-bagikan ke sahabatnya.

Dalam teater visit, Salshabilla datang sendiri. Sebelum ke IP, tim dari Screen Play melakukan kunjungan ke OPI Mal sekaligus mempromosikan film yang dibintanginya.

Bahkan Salsa mengakui sampai saat ini film SCUS telah tembus sampai 1 juta penonton dan di Palembang sendiri setiap harinya teater yang memiliki jadwal film Surat Cinta Untuk Starla selalu full.

“Kalau di Palembang setiap hari ada sekitar ribuan yang nonton, memang film ini sangat cocok ditonton oleh anak muda dan kisahnya insfiratif banget,” ujarnya.

Film SCUS yang tayang pada 28 Desember merupakan kisah yang berawal dari lagu berjudul sama ciptaan Virgoun “Last Child”. Setelah booming dalam versi web series, akhir tahun ini SCUS diangkat ke layar lebar.(sep)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan