Pemblokiran Kartu Sim Dilakukan Bertahap

 

 

PALEMBANG, RP – Semua operator seluler terus berpacu dengan waktu untuk melakukan sosialisasi dan pemberitahuan kepada semua pelanggan untuk melakuakn registrasi ulang kartu sebelum 28 Feruari 2018.

Registrasi ulang menggunakan NIK dan Nomor KK sesuai dengan Peraturan Mentri menjadi kewajiba bagi semua pelanggan operator, sebab jika tidak dilakukan kartu akan diblokir.

General Manager Sales Region Sumbagsel Telkomsel Gatot P Utomo mengatakan, setiap pelanggan yang tidak melakukan registrasi ulang setelah tanggal 28 Februari tersebut akan dilakukan pemblokiran tahap pertama. “Pemblokiran akan dilakukan bertahap. Tahap pertama mereka yang tidak melakukan registrasi ulang tidak bisa melakukan nelpon dan sms,” jelas dia saat menggelar acara konferensi pers diacara MAXcited, suatu festival digital entertainment lifestyle di lapangan parkir DPRD Sumsel Sabtu (4/11).

Setelah pemblokiran tahap pertama ini dilakukan, kemudian customer masih belum melakukan registrasi ulang, maka akan dilakukan pemblokiran tahap kedua juga selama 15 hari. Pemblokiran tahap kedua ini nomor Hp tidak bisa lagi menerima panggilan dan sms.

Kemudian setelah 15 hari masih belum melakukan registrasi ulang, paket data akan dimatikan juga. “Paket data yang sering digunakan untuk WA, BBM Sosmed dan internet sudah tidak bisa lagi digunakan meski paketnya masih banyak,” jelas dia.

Jika masih belum juga melakukan regisrasi maka baru akan dilakukan pemblokiran secara permanen. “Semu pemblokiran mulai dri tahap satu hingga seterusnya akan berakhir jika konsumen melakukan registrasi ulang, secara otomatis pemblokiran akan dibuka ketika registrasi sudah berhasila,” terang dia.

Makanya, hingga batas akhir nanati, Telkomsel terus berpacu untuk melakukan sosialisasi, targetnya hingga batas waktu yang diberikan semua pelanggan kami sudah terinfokan dan sudah melakukan registrasi ulang nomor ponselnya.

Seru Bareng Pelanggan

Tekomsel kembali menggelar MAXcited, suatu festival digital entertainment lifestyle yang dikemas dengan pertunjukan musik atraktif spesial bagi pelanggan Telkomsel di delapan kota. MAXcited diadakan pada 14- 15 Oktober 2017 di Lapangan Rampal Malang dan GOR Segiri Samarinda, 21-22 Oktober 2017 di Lapangan Benteng Medan dan Lapangan Pussenif Bandung, 28-29 Oktober di Lapangan Hasanuddin Makassar, 4-5 November 2017 di Lapangan DPRD Pemprov Sumsel Palembang dan Summarecon Mall Bekasi, dan 11-12 November di Stadion Kridosono Yogyakarta.

General Manager Sales Region Sumbagsel Telkomsel Gatot P Utomo mengatakan, “Setelah mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para pengunjung di tahun lalu, MAXcited tahun ini kami adakan di delapan kota untuk memberikan apresiasi kepada lebih banyak lagi pelanggan sekaligus menangkap aspirasi dari masyarakat di kota-kota lainnya yang ingin turut menikmati keseruannya. Sesuai dengan tema MAXcited ‘Sing, Watch, Play’, kami berharap pelanggan dan masyarakat merasa excited dan dapat menikmati digital experience secara maksimal dari berbagai layanan musik, film, hingga gamesdigital Telkomsel pada festival hiburan yang menyenangkan dan tak terlupakan ini.”

Pada festival hiburan ini pelanggan dapat merasakan pengalaman menonton video-video terbaik di area VideoMAX yang menampilkan berbagai layanan videostreaming, seperti Catchplay, HOOQ, SuperSoccer TV, dan Viu. Pengunjung bahkan dapat turut pula mengikuti keseruan nonton bareng liga-liga terbaik dunia serta konten sepakbola lainnya yang ditayangkan di area ini melalui layanan SupperSoccer TV.

Untuk pelanggan yang memiliki hobi dalam bermain games dapat berpartisipasi dalam mini games competition di area GamesMAX, yang juga akan mempertandingkan grup terbaik yang berhasil lolos kualifikasi dalam games Mobile Legends dan Arena of Valor untuk memperebutkan hadiah total senilai puluhan juta rupiah.

pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran menarik Telkomsel TCASH untuk setiap pembelanjaan dan jasa pada berbagai merchant. mulai dari merchandise keren dari distro nyenyes, jasa potong rambut Binggo! Barber shop. untuk makanan dan minuman pelanggan dapat menikmati kedai Pak Ciman, Pempek Beringin, Lenggok, Indomaret mobile, Coffee Racing.

Di samping pengalaman menikmati layanan hiburan digital Telkomsel, pengunjung MAXcited dapat menyaksikan penampilan musik dari band lokal dan juga musisi dan band papan atas tanah air mulai dari Jamrud, J-Rocks, Nidji, dan Kelompok Penerbang Roket.

Untuk menikmati keseruan event MAXcited, pelanggan Telkomsel bisa memperoleh undangan ke acara dengan aktivasi paket data khusus dari menu akses *465#. Setelah aktivasi, pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi yang dapat ditukarkan di GraPARI atau langsung di lokasi acara. Sedangkan pelanggan yang belum berlangganan Telkomsel juga bisa mendapatkan undangan langsung di lokasi acara dengan melakukan pembelian kartu perdana di mobileGraPARI dan aktivasi paket data di menu akses *465#. (iam)

No Responses

Tinggalkan Balasan