OPA Hotel hadirkan Special Breakfasting Package

0
183

Beli 5 Pax Free 1 Pax

RADAR PALEMBANG – OPA Hotel Palembang menghadirkan promo terbaru bertajuk Breakfasting Package, All You Can Eat Buffet, dengan harga spesial. Ada 60 menu variasi yang dapat membuat  sekali coba, bakalan balik pingin lagi dan lagi.

Spesial Iftar Ramadhan atau berbuka puasa makan sepuasnya di hotel berbintang yang beralamat di Jl Mayor Salim Batubara No 168, Sekip Kemuning Palembang ini, hanya Rp 79.000  per pax atau cukup bayar Rp 373.000 per 5 pax.

“Dan, yang lebih spesial lagi di bulan Kartini ini, dengan pembelian 5 pax tadi, bisa mendapatkan free 1 pax lagi untuk berenam,” ujar General Manager OPA Hotel Dra Herlina CHM, kemarin (19/4).

Dikatakan Herlina, bukan saja karena cita rasa menunya sangat pas dan bervariasi, tapi juga karena suasana indoor resto hotel berbintang yang homey, nyaman, free karaoke, full AC,  dilengkapi dengan beberapa sofa dan meja duduk di dekatnya, serta disediakan beberapa colokan buat ngecas, baik handphone, laptop, juga free wifi. “Bikin betah  banget menunggu saat  berbuka,” ungkapnya.

Khusus ladies in Kartini’s Day atau free 1 pax lagi ini juga berlaku untuk umum. Caranya foto selfie di beberapa spot OPA Hotel, lalu upload di story dan feed Instagrammu dengan caption semenarik mungkin, dan tag ke Instagram @OPA_Hotel.Palembang, kemudian kirim screen shoot infonya ke whatsapp hotel 08153733555, lalu tunjukan ke reception untuk mendapatkan  free 1 pax tadi.

Untuk area outdoor resto juga tidak kalah menariknya. “Tetap bisa berdekatan karena berbatas kaca hingga serasa tetap dekat dan bisa saling tatap juga. Sebab, biasanya ada yang sudah makan ingin merokok, maka di area outdoor bisa untuk tempat area smoking. Untuk mushola juga tersedia,” jelas Herlina.

Bahkan Paket Idul Fitri untuk room package sudah siap dengan free buffet spesial khas lebaran yakni Deluxe Room Rp 450.000, Suite Room Rp 850.000. Sedangkan Room Ramadhan Package hanya Rp 666.000  untuk menginap 2 malam dan  Rp 355.000  1 malam.

“OPA Hotel  sangat concern dengan protokol kesehatan, jadi pengunjung tidak perlu takut serta khawatir saat datang ke OPA Hotel Palembang. Sebab, kami telah menerapkan standar prokes, baik bagi seluruh tamu dan karyawan.  Juga disediakan tempat cuci tangan, cek suhu, dan hand sanitizer, dan OPA Hotel Palembang juga sudah mendapatkan sertificat CHSE,” tegasnya. (hen)

LEAVE A REPLY