Neo PC Hadirkan Kejutan Dadakan Akhir Tahun

 

RADAR PALEMBANG, Dunia hiburan gemerlap malam kini kian menjamur. Kilau pesona dunia tersebut pun terus bergeliat, momen perayaan bahkan menjadi alasan club tetap berkiprah dikelasnya. Masyarakat Kota Palembang yang ingin santai melepas penat bisa datang ke Neo PC yang terletak di lantai lima Hotel Princes.

 

Siapa yang tak kenal dengan “Neo Pc” berdiri sejak empat tahun belakang, club tersebut sempat berubah identitas. Memiliki nama PC club sebelumnya yang kemudian berganti menjadi “Neo Pc”. Tempat hiburan ini menyediakan fasilitas event, space dan night club bagi masyarakat Palembang.

 

Dijelaskan rinci oleh Iwan selaku Managet Event and Talent Neo PC, perubahan nama tersebut dilakukan demi memberikan nilai baru dalam hal manajemennya. “Dengan manajemen yang baru, kami mengusung suasana baru, seperti perubahan interior beserta genre music yang kami tawarkan,” katanya.

 

Seiring maraknya promo yang dihadirkan tempat hiburan lain, “Neo PC” tak ingin kalah saing. Sekaligus menyambut perayaan malam tahun baru (New Year Eve), “Neo Pc” akan meghadirkan DJ ternama asal Jakarta. Disponsori rokok Class mild, AUTHENTICITY merupakan event besar mereka (Neo Pc,Red).

 

Mendatangkan DJ Karent, tentu akan membuat malam tahun baru warga Palembang menjadi lebih meriah. Selain DJ Karent sebagai bintang tamu, tawaran special lain adalah adanya promo-promo atau kejutan minum pada saat acara.

 

“Kita kasih welcomedrink dan rokok untuk pengunjung yang hadir saat malam tahun baru secara free. Ayok bagi yang belom memiliki rencana rayakan tahun baru nanti, kami menyiapkan kejutan dadakan. kalau untuk promo promo minum itu biasa nya kejutan alias mendadak,” ujarnya.

 

Dengan harga cukup terjangkau, di angka Rp. 100.000 saat malam tahun baru, pengunjung sudah difasilitasi free beer dan dentuman musik yang bergejolak. Buka setiap hari rabu, kamis, jumat dan sabtu, biaya masuk hanya Rp. 50.000 dengan free beer.

 

“Biaya untuk ladies kita kasih free setiap malem, jadi cewek-cewek gak perlu. khawatir. Tapi kalo untuk cowok biaya masuk 50 ribu dapet free beer, sedangkan khusus malem minggu hanya 100 ribu ditambah juga dengan free minum,” jelasnya.

 

Berkapasitas hingga 500 orang, Neo Pc juga menyediakan jasa tempat meeting, gathering dan weeding bagi masyarakat Palembang. Selain itu ada party zone bagi para klien dengan menyediakan berbagai party, serta macam fashion global. (rd1)

No Responses

Tinggalkan Balasan