MD-LEA Buka Tenis Meja Open 2017

RADAR PALEMBANG, Ketua DPD Partai Hanura Sumsel H Mularis Djahri SH dan Duta Anti Narkoba Provinsi Sumsel Hj Lury Elza Alex Noerdin, Jumat (8/9) pagi di Palembang Indah Mall secara resmi membuka Tenis Meja Open 2017 yang digelar PTMSI dan Harian Sumatera Ekpres.

Tenis Meja Open 2017 ini berlangsung mulai 8-9 September 2017. Dengan mempertandingkan Kelas Umum dan Veteran KU 18 Tahun Putra dan Putri dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Ketua PTMSI Sumsel, Kurmin Halim dalam kesempatannya mengatakan, Tenis Meja Open 2017 ini digelar dalam rangka mencari bibit unggul atlit tenis meja dari Sumsel untuk Indonesia bahkan dunia.

“Penjaringan bibit atlit unggulan melalui turnamen seperti ini dinilai sangat efektif untuk itu mari kita gelorakan dan semarakkan,” ujarnya.

Sementara itu H Mularis Djahri menyampiakan bahwa di era tahun 2000 an atlet tenis meja asal Sumsel sempat merajai turnamen tenis meja baik nasional maupun internasional. “Maka dari itu kembali kita gelorakan semangat juara di Palembang khususnya dan Sumsel umumnya.

Sedangkan Duta Anti Narkoba Hj Lury Elza Alex Noerdin menambahkan, gelaran tenis meja open 2017 ini pun dalam rangka menyambut Asian Games 2018.
“Mari bersama-sama kita sukseskan Asian Games 2018 di Palembang Sumatera Selatan 2018 mendatang,” pungkasnya.[sep]

No Responses

Tinggalkan Balasan