MAsjid Al Ghaniy Santuni Anak Panti

 

RADAR PALEMBANG, RP – Pengurus masjid Al Ghaniy yang terletak di belakang SPBU Simpang BLK Sukamaju Minggu (7/1) kembali membagikan santunan kepada anak yatim di kota Palembang.

Ketua Persatuan Amal Sosial Kematian Masjid Al Ghaniy DR Budi Santoso MSi didampingi Surawijaya ST mengatakan, kalau jumlah anak  yatim yang diberikan bantuan kali ini sekitar 31 orang. “Mereka merupakan anak yatim di kota Palembang yang didata oleh Persatuan Amal Sosial Kematian Masjid Al Ghaniy,”katanya.

Surawijaya mengatakan, bantuan ini merupakan yang kedua setelah Minggu (3/12/2017) lalu telah menyerahkan bantu kepada 29 anak panti. “Kegiatan ini akan jadi agenda rutin masjid Al Ghaniy,”ujarnya.

Surawijaya juga mengatakan, kedepan juga pihaknya tidak hanya memberikan bantuan tapi juga mendidik mereka menjadi tahfiz Alquran. “Itu harapan kita mohon dukungannya,”ucapnya.

Syamsu Rizal juga mengajak warga ataupun para donatur untuk bersama-sama membantu anak yatim dan mendidiknya. “Mari kita bersama-sama membantu para anak yatim,”ajaknya.(sep)

No Responses

Tinggalkan Balasan