Manajemen Janjikan Bonus

 

 

+ Jika SFC Menang Lawan Bali United

RADAR PALEMBANG – Sriwijaya FC mengusung target menang dalam laga home Piala Presiden 2018 melawan Bali United, Minggu (11/2) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Tak tanggung tanggung untuk memotivasi Alberto Goncalves dkk pada laga berat tersebut, manajemen sendiri telah berjanji memberikan reward khusus kepada tim kebanggaan Masyarakat Sumsel ini apabila SFC berhasil mengalahkan Bali United. “Kalau besok kita menang, dan di bali kita bisa ambil poin apalagi kalau kita menjadi juara, manajemen sendiri akan mengapresiasi dengan memberikan reward berupa bonus untuk mereka, untuk reward tergantung dari sponsor,” ujar Sekretaris tim Achmad Haris saat di wawancarai usai latihan di Stadion Bumi (8/2).

Ditanya mengenai peluang untuk lolos ke final, Haris sendiri optimis jika skuad laskar wong kito mampu mengusung misi besar, meskipun anak-anak asuhan Widodo Cahyono Putro selalu menunjukkan tren positif di setiap laganya.”Kalau peluang Insya allah kita optimis, kalau kita kerja keras , kita yakin bisa tembus final,”ungkapnya.

Sementara itu, mengenai Bali United yang akan menerapkan pemain pelapis, lantaran jadwal Bali United bertepatan dengan kepentingan AFC Cup, Rahmad Darmawan mengaku tak akan terpengaruh dengan hal tersebut. Bahkan RD menilai bahwa Bali United akan menyiapkan startegi khsusus untuk membawa timnya lolos ke final. “kita nggak akan fokus ke situ, bahkan menurut saya Bali United akan lebih mementingkan laga final ini, mereka telah menyiapkan pemain khusus untuk berlaga di semifinal ini.(Fen)

No Responses

Tinggalkan Balasan