Malem ini PADI Hibur Pengunjung PTC

Sabtu (11/11)di Authenticity Fest 2017
RADAR PALEMBANG – Sempat vakum selama 7 tahun, para personel band Padi akhirnya kini bisa kembali bersatu dalam satu panggung dengan menggelar konser bertajuk Padi Reborn di Authenticity Fest 2017.
Mengobati rasa rindu para Sobat PADI, malam ini grup band PADI Reborn akan mengajak para sobat PADI yang ada di Palembang untuk bernyanyi bersama dan menampilkan sesuatu yang bisa menjadi memorable bagi Sobat PADI. Setidaknya 10 lagu hits akan dibawakan PADI Reborn yang beranggotakan Fadly, Piyu, Yoyo, Ari, dan Rindra ini.
PADI sangat senang bisa jadi bagian di Authenticity kali ini. Setelah kurang lebih tujuh tahun kami vacuum, kini karya kreatif PADI Reborn dalam bermusik akan menggebrak kembali dan tentunya akan lebih ideal jika suasana konsernya dipadukan dengan karya seni lainnya, dan konsep festival pada Authenticity kali ini akan menambah soul musik Indonesia untuk menjadi inspirasi bagi mereka yang hadir dan merasakan hentakan emotional musik yang authentic dari kami,” ujar Piyu.
Sementara itu ditambahkan Surendro Prasetyo, alias Yoyo, penabuh drum PADI Reborn, mengungkapkan antusiasmenya jelang penampilan grup musiknya nanti malam. Setelah tujuh tahun berpisah, kini masing-masing personel bakal berada di atas panggung yang sama.
“Syukur Alhamdulilah, karena selama tujuh tahun ini, kita enggak cuma diam. Meski mengerjakan hal lain di luar Padi, tahun ini kita memang sudah merencanakan untuk kembali,” tuturnya.
Dan lewat gelaran ini PADI Reborn ingin mengajak Sobat PADI untuk sama-sama bernostalgia menyanyikan lagu-lagu hits PADI dipanggung yang spektakuler di lapangan Parkir PTC Mall malam ini (11/11).
Sementara itu Event Director Authenticity Fest 2017, Anes menambahkan AUTHENTICITY FEST 2017 di kota Palembang malam ini mementaskan sejumlah musisi band indie yang sedang meroket diantaranya PADI Reborn, Ari Lasso dan band indie The Upstairs serta para musisi lokal yang diwakili oleh Archie Band dan Kopral Jono Band. Para musisi yang akan unjuk gigi dalam AUTHENTICITY FEST 2017 ini merupakan simbol dari kreatifitas yang unik, original dan simply authentic. Authenticity kali ini digelar dengan format yang lebih berseni dan interaktif bagi setiap audience yang hadir. Konser musik berkualitas dari para musisi ternama akan di balut dengan atmosfir seni serta kegiatan kreatif lainnya memberikan nutrisi bagi hanya sekedar konser musik biasanya.
Ini akan memberikan pengalaman simply authentic bagi masyarakat di kota Palembang dimana AUTHENTICITY FEST 2017 digelar. Performa para musisi dipadu dengan seni juga akan menambah nuansa festive helatan ini. Semua ini akan menghasilkan musik yang menonjolkan passion bermusik yang authentic, jujur, kreatif, akurat dan berkelas di AUTHENTICITY FEST 2017.
Tahun ini, Authenticity Fest bersama PADI Reborn akan menyambangi empat kota dan kota perdana yang di sambangi PADI Reborn adalah Palembang. PADI Reborn akan mengobati kerinduan para sobat PADI khususnya di Palembang. Para talenta musisi yang dihadirkan di AUTHENTICITY FEST 2017 mungkin bukan yang pertama kali dalam menyajikan performa mereka namun ketika mereka mengalunkan karya musik authenticnya dalam suasana yang festive, menjadi berbeda.
Selain beberapa genre musik yang dihadirkan di AUTHENTICITY FEST 2017, beberapa komunitas kreatif seperti Ruru Radio dan Komik Anu juga unjuk ketrampilan dalam karya seni yang direalisasikan dalam mural dimana hal ini akan memberikan pengalaman unik di konser musik dengan balutan seni. “Event Authencity Fest ini menjadi ekplorasi potensi musikalitas dan kemampuan para talent dengan kemasan festival yang dinamis dan otentik,” ujar Anes. (iya)

No Responses

Tinggalkan Balasan