LURY AJAK WARGA PALEMBANG GALAKKAN PENGAJIAN

 

 

RADAR PALEMBANG – Hj Lury Elza Alex Noerdin mengajak umat muslim se Kota Palembang untuk terus mengaktifkan dan menggalakkan pengajian disetiap rumah ibadah di Palembang.

“Harapan saya majelis taklim setiap musholla dan masjid mengatur jadwal pertemuannya dengan agenda pengajian. Jika terlaksana dengan baik, Insya Allah, setiap hari kita akan mendengarkan suara orang yang melantunkan ayat dan Asma Allah diseluruh penjuru wilayah kota Palembang,” ucap Lury putri kesayangan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin bersama partai Hanura saat bersilaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan pembanguna Mushola Iftidaiyah di Jalan Banten 6 Kelurahan 16 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang, Kamis (7/9).

Lury berharap pengajian rutin tersebut digelar bukan hanya bagi kalangan orang dewasa, tetapi untuk anak-anak dan remaja juga. Dia menambahkan, melalui pengajian rutin diharapkan dapat menjadi suatu wadah dalam membangun serta memperkuat kembali ukhuwah Islamiah sesama muslim se Kota Palembang.

Dijelaskannya lagi, terlebih lagi bagi generasi muda mulai sejak usia dini harus dipupuk dan ditanamkan ilmu agama dan selain itu juga dapat menjauhkan generasi muda dari pengaruh narkoba yang kini kian meresahkan. “Pada sisi lain, peran orang tua merupakan modal utama membimbing anak-anaknya kearah yang postif,” jelas.

Ibnu Hajar Ketua Mushola Iftidaiyah mengucapkan banyak terimkasih kepada H Mularis Djahri dan Hj Lury Leza Alex yang telah membantu pembangunan Mushola ini. “Mudah-mudahan pembanguna MUshola ini bisa segera selesai dan bisa dimanfaatkan oleh warga,”ucapnya.(sep)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan