Lahat Mengamuk Sikat OKUS 10-0

 

 

RADAR PALEMBANG, RP- Tim sepakbola Lahat mengamuk saat kontra tim Oku Selatan pada pertandingan lanjutan grup B Porprov XI Sumsel 2017 di lapangan sepakbola atletik jakabaring pada Rabu (22/11) sore. Beri Rahmada dkk memberondong 10 gol tanpa balas ke gawang Oku Selatan. Babak pertama Laskar Seganti Setungguan hanya mampu mencetak 1-0 via Bernike.

Babak kedua anak anak Lahat mengamuk dengan 9 gol tambahan. Masing-masing di cetak oleh Gol gol Bernike 5 gol, 1 gol masing2 di cetak Diansyah, Farhan, Yoga dan kapten Beri Rahmada “Anak anak bermain dengan motivasi tinggi tanpa tekanan dan gangguan non tekhnis seperti saat bertemu palembang, mereka punya kualitas hasil dari latihan berbulan dan mereka buktikan sore ini,” ujar Coach Lapril.

Menyikapi pencapaian ini manejer Lahat Rasyid Irfandi sejatinya menyesalkan kejadian sebelunnya saat laga Palembang melawan Lahat yang berujung pada terganggunya persiapan anak anak Lahat.

Kasus kiper Lahat Rizky Arya Adiatma  yang terus di protes Palembang karena di anggap tidak lengkap administrasi tetapi ternyata KK ada dan jadwal pertandingan berubah malah justru merusak segalanya. “Inilah sepakbola kita, hal hal yang tidak seharusnya menjadi masalah justru di jadikan kepentingan tim lain untuk merusak persiapan tim dan imbasnya pada mental anak2 muda kita, “sesal Rasyid Irfandi.

Pria ganteng ini melanjutkan menyesalkan kesiapan panpel yang terkesan plin plan dalam memutuskan beragam kejadian ditambah wasit kembali berulah saat memimpin Lahat konta palembang yang justru semakin merusak esensi cabor sepakbola secara keseluruhan.”Kasian talenta muda sepakbola kita khususnya Lahat semua tertekan karena mereka masih muda sudah di pertontonkan oleh hal2 yg tidak semestinya,” tegasnya.

Walau menang 10-0 dan berhasil mengumpulkan poin 6 tim Lahat tidak lolos semifinal disat bersamaan Palembang unggul 2-0 atas pali.

Sementara bupati Lahat H Aswari memberikan semangat terhadap tim dan jadikan semua pengalaman,” Kita semua harus junjung tinggi semangat sportivitas porprov kali ini, dan masih banyak kesempatan untuk mengukir prestasi di event2 sumsel lainnya,”ucapnya. (sep)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan