HUT ke-5 Akumindo Hadirkan 40 Stand

0
99
Ketua Akumindo Sumsel, Masayu Lela, di salah satu stand handycraft

RADAR PALEMBANG – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5, Asosiasi Kemitraan Usaha Mikro Indonesia (Akumindo) Sumatera Selatan menyelenggarakan bazar dan beragam lomba mulai dari tanggal 26 – 28 Februari 2021 di Pasar Ikan Modern Palembang.

Ketua DPD Akumindo Sumsel, Masayu Lela menyebutkan, ia sengaja memilih tempat pelaksanaan  acara di Pasar Ikan Modern yang sepi karena ia berniat untuk membuka mata para pejabat pemkot dan pemprov, BUMN, dan perbankan.

“Di sini kan dilihat orang tempatnya mewah, isinya kemana ? Kenapa saya ingin membuka itu, agar masyarakat di sekitar sini tahu bahwa ada penjual ikan yang harganya sama dengan pedagang yang di luar sana,” ucapnya.

Untuk perhelatan HUT Akumindo ini, ia juga bekerja keras dengan tim Akumindo dengan menggandeng pemkot dan pemprov untuk meminta izin meminjam Pasar Ikan Modern sebagai tempat pelaksanaan acara kepada PT Palembang Trading and Logistics (Petralog).

Ada sekitar 40 stand kuliner dan handycraft yang ikut berpartisipasi dalam perhelatan ini. Selain itu, even ini juga dimeriahkan dengan aneka lomba seperti lomba pembuatan pindang dan pempek. (hen)

 

 

LEAVE A REPLY