Hepi-Hepi Family Karaoke Diresmikan

 

 

RADAR PALEMBANG, RP – Sukses memasuki industri karaoke di Indonesia sejak tahun 2013 dengan brand Masterpiece Family Karaoke, kali ini Masterpiece Management kembali memperkenalkan brand barunya Hepi Hepi Family Karaoke yang terletak di Jalan Letda A Razak No D1-DG, Komp Ruko Zuri Express Hotel.  Hepi-Hepi Family Karaoke by Masterpiece ini merupakan outlet yang ke 29 bagi Masterpiece dan merupakan outlet yang pertama Hepi-Hepi Family Karaoke by Masterpiece.

Diungkapkan CEO Masterpiece Management, Leonard Pandy didampingi Owner Hepi-Hepi Family Karaoke, Suwandi, dengan nama Hepi-Hepi pihaknya ingin memberikan sesuatu yang berbeda kepada masyarakat Palembang.

Dan, sambung dia, kami melihat potensi bisnis ini cukup bagus, terbukti dari keseluruhan outlet yang kami miliki Masterpiece Palembang itu boleh dikatakan yang paling ramai. “Dan bahkan setelah Hepi-Hepi Family Karaoke ini kami juga akan meresmikan Grand Masterpiece di Transmart PCC Palembang nanti,” ujar lelaki yang akrab disapa Leo ini.

Ditambahkan Suwandi, Hepi-Hepi Family Karaoke ini mengusung design industrial dengan tema warna orange. Dengan hadirnya Hepi-Hepi Family Karaoke ini harapannya dapat diterima dengan baik oleh semua kalangan masyarakat, khususnya anak-anak muda kekinian, yang mengerti teknologi dan menginginkan kenyamanan berkaraoke.

Dengan beberapa fitur unik seperti mesin self check-in, touchscreen pemesanan lagu di dalam room, Masterpiece Mobile Apps yang dapat digunakan sebagai remote, dan tentunya racikan sound serta songs book lagu yang selalu diupdate secara rutin diyakini akan membuat Hepi-Hepi Family Karaoke bisa menjadi pilihan utama bagi masyarakat di kota Palembang dalam memilih tempat berkaraoke.

Seluruh staf karyawan/ti yang bekerja di Hepi-lepi Family Karaoke merupakan warga lokal yang sudah melalui proses perekrutan dan menjalani in-house training bersama tim operasional dari Masterpiece Management sehingga tamu pelanggan yang datang ke outlet dipastikan akan mendapatkan pelayanan yang terbaik.

Hepi-Hepi Family Karaoke ini sendiri memiliki 26 room yang terdiri dari small room dengan kapasitas 4 orang, medium room untuk 6 orang, large room untuk 8 orang, deluxe untuk 12 orang dan VIP untuk kapasitas 20 orang. Harga sendiri mulai dari Rp 45 ribu hingga Rp 200 ribu per jam.

“Dengan ikut serta memberdayakan sumber daya manusia lokal, turut memberikan kontribusi kepada perekonomian daerah dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh tamu pelanggan, Masterpiece Management yakin outlet Hepi-Hepi Family Karaoke yang pertamanya bisa kembali mengulang sukses dan memperkuat brand secara menyeluruh,” ujarnya lagi.

Untuk promo sendiri selama 2 minggu kedepan di Hepi-Hepi Family Karaoke tamu bisa menikmati free karaoke 2 jam dengan hanya memesan makanan minimal Rp 75 ribu khusus untuk small room. (iya)

 

 

 

 

 

No Responses

Tinggalkan Balasan