Haikal: Target Saya Naik Podium

RADAR PALEMBANG – Perelly andalan Sumsel  Kemas Haikal dari Fina Bosowa Rally Team menargetkan naik podium pada seri pertama Kejurnas Speed Rally dan seri ke-4 Kejurnas Sprint Rally di Sirkuit Tanjung Senai, Kabupaten Ogan Ilir yang akan dihelat 19-20 Agustus.

Meski sudah cukup lama tidak turun dilintasan rally, Haikal mengaku cukup optimis dapat bersaing dengan pebalap nasional dari tim lainnya seperti Bintang Otomotif, Speed Line Motorsport, GT Racing 4 Motorsport, Best Parkir Rally Team, BRM Motorsport dan lainnya pada nomor F1 sprint rally 1.300 cc yang akan diikutinya.

Turun menggunakan mobil Mitsubishi Mirage andalannya, Kepala UPTD Parkir Dishub Kota Palembang ini mengungkapkan, target naik podium yang diusungnya cukup realistis karena pada ajang serupa 2008 lalu dirinya berhasil menduduki peringkat pertama di nomor yang sama. “Saya tahu target itu berat, tapi saya akan berusaha semaksimal mungkin,” ucap Haikal.

Bersama navigatornya, M Zaki, pria yang telah menggeluti rally sejak era 90 an ini berharap bisa melampaui top speed 120 km/jam yang pernah dicetak di arena Tanjung Senai. “Arena di Tanjung Senai ini sangat bagus dan disukai perally. saya berharapcuaca bagus dan tidak hujan, sehingga saya bisa memacu kemampuan sebaik-baiknya,” ucapnya.(sep)

No Responses

Tinggalkan Balasan