Gunakan Nuansa Songket, Jersey SFC 2018 Memperjelas Ciri Khas.

 

 

RADAR PALEMBANG, RP – Bagi pencinta Bola apalagi Laskar Wong Kito, tentu sangat penasaran bagaimana tampilan terbaru jersey SFC selanjutnya di Liga Indonesia tahun depan, 2018. Publik pun kian bertanya-tanya dengan perwujudan tersebut.

Kali ini Direktur Marketing PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Nirmala Dewi mengungkapkan gambara jersey Laskar Wong Kito. Saat ditemui (16/12) Ia berbincang sedikit tampilan desain jersey SFC pekan datang.

“Musim depan pastinya akan ada perubahan jersey SFC. Di tahun 2018 kita akan lebih memperjelas nuasa songket Palembang, hal ini bertujuan agar ciri khas kita akan lebih menonjol dari sebelumnya. Sehingga tampak lebih wong kito” katanya.

Sementara itu, Cek Wik panggilan akrab Nirmala Dewi dihadapan fans SFC, lanjut menambahkan sembari menekankan jika nuansa songket tersebut bukan untuk memperkental tapi diperjelas.

Lantaran design SFC musim 2017 motif songket terlihat transparan atau biasa saja. Nah disebutnya kembali nanti saat musim 2018 akan lebih jelas.

“Bukan diperkental, karena nanti pikirnya dominan songket semua. Tapi kita hanya memperjelas, kita ingin terlihat simple dan tetap elegan. Lalu apabila ada logo sponsor tidak terlalu ramai” ulasnya.

Kendati demikian perbincangan soal jersey sementara waktu bisa mengobati rasa penasaran fans SFC disertai kelegaan mereka.

Sebab tampilan motif songket akan dipertahankan sebagai semangat kuat anak asuh Rahmad Darmawan mengarungi derasnya kompetisi selanjutnya.

“Mau tau jelas sabar ya kita tunggu saat launching tim. Kapan dan waktunya tunggu pengumuman resmi dari Presiden.”tutup Cek Wik. (Fen)

No Responses

Tinggalkan Balasan