Gerindra Bantah Alihkan Dukungan

 

 

RADAR PALEMBANG ,  Isu bahwa Gerindra akan mengalihkan dukungan dari incumbant Harnojoyo kepada Sarimuda ditepis langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Edhy Prabowo.

Menurut politisi senayan ini, isu tersebut manuver Sarimuda untuk meng-klaim dapat dukungan dari Gerindra. “Tidak ada perubahan kami tetap mendukung Harnojoyo, itu komitmen kami dari awal,”kata Edhy, kepada Radar Palembang, kemarin (28/11).

Menurut Edhy, jangan hanya mengklaim namun tunjukkan kepada publik apakah kandidat tersebut sudah ada surat keputusan SK bahwa mendapatkan dukungan dari Gerindra. ”Kalau ada dukungan, tunjukkan SK-nya, jangan hanya mengklaim,”kata Edhy.

Dikatakan Edhy, bahwa SK Harnojoyo sudah keluar, namun SK belum dapat diserahkan karena masih proses administrasi. Jika selesai maka pihaknya akan menyerahkan langsung SK kepada ketauan Demokrat palembang tersebut.

“SK sudah ada tinggal administrasi saja, bagi kami dukungan kepada Harno banyak pertimbangan bukan hanya program baik untuk masyarakat dan palembang namun ini suara dari arus bawah,”jelas dia.

Isu yang berhembus di media sosial Sarimuda yang sampai saat ini baru mendapatkan dukungan dari Nasdem dan PKS dengan jumlah kursi di DPRD Palembang 8 kursi, Sarimuda tinggal butuh dua kursi lagi untuk dapat bertarung, saat ini tinggal PDIP dan Gerindra yang belum mengeluarkan SK siapa yang akan diusung. (zar)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan