Forum Kades Siap Menangkan Ishak Mekki Gubernur

 

RADAR PALEMBANG – Puluhan Kepala Desa (Kades) se Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dan Ogan Ilir (OI), Kamis (9/11) menyambangi Calon Gubernur (Cagub) Sumsel, H. Ishak Mekki di Palembang. Mereka datang secara bersama-sama tak lain untuk menyampaikan pernyataan siap mendukung dan memenangkan Ishak Mekki menjadi Gubernur di Pilgub 2018.

Pernyataan sikap tersebut disampaikan oleh para Kades yang tergabung dalam Forum Komunikasi Kades OKI dan OI melalui juru bicaranya, M. Yakkub, Kades Jambuilir, Kabupaten OKI. Kepada Ishak Mekki yang juga Wakil Gubernur (Wagub) itu Takkub mewakili koleganya yang lain dengan tegas menyatakan, mereka siap berjuang dan memangkan Ishak Mekki menjadi Gubernur Sumsel pada 2018 mendatang.

Menurutnya, banyak alasan yang mereka jadikan landasan untuk mengambl sikap tersebut. Di antaranya, Ishak dianggap sukses dalam meniti karir yang dimulainya dari bawah hingga dia sukses menjadi Bupati OKI dua periode. Selain itu sepanjang perjalanan karirnya juga, Ishak Mekki memiliki track-record yang baik, terbukti dia tidak pernah bersentuhan dengan hukum.

“Untuk alasan ini pula kami menyatakan sikap mendukung dan siap berjuang untuk kemenangan pak Ishak Mekki menjadi Gubernur pada Pilgub Sumsel 2018 mendatang,” tegas Yakkub dibenarkan dan diamini para Kades yang lain.

Ishak Mekki yang menyambut antusias pertemuan para Kades OKI dan OI tersebut menyatakan terima kasihnya kepada para Kades yang dengan sengaja hadir untuk menyatakan sikap dukungan kepadanya.

“Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh Kades se OKI dan OI yang hadir di sini, insya Allah saya akan mengemban amanat rakyat, jika kelak saya dipercaya sebagai Gubernur Sumsel,” sambut Ishak.

Ishak juga menyatakan rasa kagumnya kepada para pamong desa ini yang dengan sengaja hadir di menemui saya untuk menyatakan sikap dukungan seperti ini.

Suasana silaturahmi yang penuh keakraban itu, diakhiri dengan janji Ishak Mekki yang akan memperjuangkan secara optimal kemajuan dan kesejahteraan mayarakat Sumsel jika dia dipercaya menjadi orang nomor satu di Sumsel.

Kepada para Kades tersebut, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel ini berpesan kiranya kesuksesan dirinya pada kompetisi di Pilgub mendatang berada di tangan rakyat, dan rakyatlah yang menjadi penentu kemenangan.

“Untuk itu saya minta kepada seluruh Kades yang merupakan pamong dari rakyatnya, agar pesan-pesan perjuangan ini sampai kepada mereka, rakyat yang berada di desa masing-masing,” pintanya.(rel)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan