Eiger Ganti Logo

 

RADAR PALEMBANG – Peralatan outdoor brand Eiger berganti logo baru sehingga produk Eiger tak hanya menjadi incaran para pecinta petualangan saja, melainkan juga dapat menjadi fashion. Dan, untuk lebih memperkenalkan lagi produk baru Eiger, ipertengahan bulan ini akan memberikan diskon 25 persen.

Ibsen Zyco, supervisor Eiger Palembang Square lantai 2 mengatakan, tahun ini Eiger berganti logo dan motto, sehingga di logo setiap produk terbaru Eiger merupakan logo baru. Perubahan logo dan motto ini turut mengubah image Eiger yang awalnya brand ini identik produk gunung serta senantiasa berwarna hitam, Dengan ganti logo, Eiger juga merubah image menjadi full color sehingga turut menjadi fashion tersendiri.

“Perubahan logo terjadi sejak Januari 2014 lalu. Moto kami pun berubah, tadinya The Real Adventure kini menjadi Passion For Adventure yang penuh dengan warna. Sekaligus mengubah style Eiger yang tadinya hanya digunakan untuk adventure, tapi sekarang produk Eiger juga bisa dibawa nongkrong,” kata Ibsen, saat ditemui koran ini, Sabtu (8/6).

Masih kata dia, bergantinya logo baru tersebut selain untuk menyasar kalangan pecinta lifestyle juga untuk mengantisipasi beberapa oknum yang sering memalsukan merek Eiger. Jika merek diganti dikhawatirkan mengecewakan banyak konsumen lantaran kualitasnya sangat rendah. “ Sangat banyak yang memalsu, ada yang membuatnya dengan kualitas yang lebih rendah dan harga lebih murah dan logo sangat mirip,” ujarnya.

Namun tenang, bagi Anda yang ingin membeli produk Eiger, Ibsen memberikan tips jitu untuk membedakannya dengan yang palsu. “Untuk sandal, periksa di balik emblemnya, di situ selalu ada hologram Eiger,” katanya.

Selain itu, periksa juga barcode saat membeli sandal. Harga standar sandal Eiger dibanderol mulai dari Rp 100 ribu dan Rp 175 ribu. Sedangkan Eiger palsu biasanya dibanderol di bawah harga tersebut. Sekilas bentuk sangat mirip aslinya, namun tak seperti sandal Eiger yang tahan hingga bertahun-tahun, sandal palsu hanya berusia beberapa bulan saja.

Eiger mulai produksi dengan logo baru di tahun 2014 ini, untuk menyambut ajaran baru serta menjelang Hari Raya Idul Fitri, Eiger berencana akan memberikan diskon hingga 25 persen untuk selected item di pertengahan bulan ini hingga akhir bulan. Seperti produk tas serta aksesoris adventure. “Saat ini trendnya lagi back to school produk tas paling banyak dicari pelanggan. Sedangkan untuk menjelang lebaran nantinya sandal serta kaos biasa paling diburu,” ujarnya.

Masalah harga tak perlu khawatir, karena sebanding dengan kualitas diberikan Eiger. Untuk tas dimulai harga Rp 300 ribu hingga Rp 600 ribu, sedangkan sandal Rp 100 ribu hingga Rp 175 ribu. Lalu, aksesoris peralatan adventure kisaran Rp 300 ribu hingga Rp 1 Juta. Masalah stok, pelanggan tak perlu khawatir karena Eiger telah mempersiapkan stok aneka produk jauh-jauh hari.

“Kami tak memungkiri kecintaan masyarakat terhadap Eiger karena memang dari segi kualitas terjamin. Jadi mau berapa pun harganya tetap diminati masyarakat,” tutupnya. (ben)

No Responses

Tinggalkan Balasan