Dubes Australia Kunjungi Radar Palembang

 

RADAR PALEMBANG, Duta besar Australia untuk Indonesia melakukan kunjungan kerja ke Redaksi Radar Palembang di jalan Basuki Rahmat. Kunjungan ini dalam rangka diskusi politik terutama masalah Pilkada Sumsel.

Sekretaris Satuan Politik Kedutaan Besar Australia untuk Indonesia Matthew Barclay mengatakan, Pilkada serentak yang di gelar di Indonesia termasuk di Sumsel turut menyita perhatian dari pemerintah Australia. Makanya perwakilan dari Kedutaan rela jauh-jauh datang ke Sumsel.

“Di Palembang saya melakukan kunjungan ke beberapa instansi mulai dari pemeri ntah daerah, partai politik KPU dan redaksi media untuk berdiakusi. Kebetulan di Indonesia saya selalu berkunjung ke redaksi Radar termasuk di Palembang,” jelas dia.

 

Mr Matthew bersama jajaran redaksi Radar Palembang membahas mengenai penomena politik dan pilkada di Sumsel. Mulai dari sosok calon, penyelenggara hingga kaitan pilkada dengan Pilpres tahun depan. “Salah satu pilkada yang menarik untuk dibahas dan diketahui adalah Pilkada di Sumsel. Bagi kami ini cukup menarik,” jelas dia. (iam)

No Responses

Tinggalkan Balasan