Dodi Ajak Warga Palembang Pilih Pasangan Musi

 

RADAR PALEMBANG, RP – Calon Gubernur Sumateta Selatan ( Sumsel ) Dodi Reza Alex Noerdin saat menghadiri Deklarasi Pasangan H.Mularis Djahri dan H.Syaidina Ali (MUSI) mengajak seluruh Warga Kota Palembang untuk memenangkan pasangan MUSI, Dirinya ingin agar kedepannya nanti semua masyarakat Palembang mendapatkan pekerjaan dan lapangan kerja yang luas, pendidikan gratis, berobat gratis dan sembako murah nantinya.

” Saya ingin pasangan MUSI dapat meneruskan program yang telah dicanangkan oleh presiden Joko Widodo dan Gubernur Sumsel H.Alex Noerdin yaitu menciptakan lapangan kerja yang luas, sekolah gratis dan berobat gratis, saya juga menyerukan kepada seluruh warga Kota Palembang yang ingin memjadikan kota palembang kedepan dapat lebih maju, cerdas dan sejahtera Untuk memilih memilih pasangan calon H.Mularis Djahri dan Syaidina Ali menjadi Paslon Walikota dan Wakil Walikota 2018-2023 mendatang,” tegasnya, Minggu (11/2).

Sementara Calon Walikota Palembang H.Mularis Djahri Calon Walikota mengatakan, dirinya siap bekerja keras bertarung dalam ajang Pilwako 27 Juni mendatang., Selain itu juga pasangan Musi sudah sangat siap untuk berjuang, berkampanye dan kerja keras serta menjunjung tinggi sportivitas sebagai bentuk kesiapannya mengabdi pada masyarakat Kota Palembang tercinta.

“Dengan Visi Misi Cerdas kotanya, Sejahtera warganya saya akan wujudkan dalam dua cara,” Cerdas kotanya bagaimana kami akan menata kota dan menajamkan birokrasi, musi akan menciptakan kota yang terkoneksi dan terintegritas dari sisi layanan publik agar lebih cepat, tepat dan bermanfaat,”ungkapnya.

H.Mularis menjelaskan, dalam mencerdaskan kotanya dirinya juga akan menata sungai Musi dengan pendekatan-pendekatan smart city, mulai dari smart enviroment dan smart citizen, Sehingga akan membuat sungai kebanggan palembang ini akannlebih rapih dan menjadi kebanggan terutama dalam asian games 2018 nanti. Dan mengatasi banjir dengan cara membereskan seluruh maslah klasik melalui cara-cara cerdas terutama menwrapkan smart mobility dan green regulation.

“Begitu turun dari MRT masyarakat tinggal memanfaatkan kartu pintar sehingga bisa mudah dan murah berpindah moda transportasi, nanti seluruh kartu pintar akan kita implementasikan di Kota Palembang,” jelasnya. Terakhir Mularis menjelaskan, visi misi tersebut dibutuhkan karena Kota Palembang terus berkembang, urbanisasi terus meningkat bukan hanya 18 kecamatan yang harus dilayani, tapi seluruh indonesia, Asia dan dunia datang kepalembang, Disisi lain, tantangan zaman kian meningkat, semua terkoneksi digital, perlu smart city yang membumi guna menghadapi itu semua butuh figur yang sudah selesai dengan dirinya.(rel)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan