Disamakan Dengan Joko Widodo Mularis Djahri Dinilai Ideal Pimpin Palembang

RADAR PALEMBANG- Bakal Calon Wali Kota Palembang, Mularis Djahri, dinilai sebagai sosok yang ideal menjadi Wali Kota Palembang Periode 2018-2023 mendatang. Penilaian itu dilakukan oleh Mario Pranda, Direktur Lembaga Advokasi Untuk Demokrasi dan Pembaruan (Landep).
Menurut Mario Pranda, Mularis Djahri merupakan sosok yang memiliki keberanian, ketegasan, dan kejujuran, sehingga bisa menjadi modal untuk menjadi pemimpin dari kota yang terkenal dengan Pempek sebagai makanan khasnya itu. “Keberanian, ketegasan, serta kejujuran, merupakan modalnya untuk maju serta komitmennya yang kuat dalam mencerdaskan dan menjadikan warga Palembang lebih sejahtera.” kata Mario.
Selain itu, masih kata Mario, pengalaman politik yang dimiliki oleh Mularis Djahri sebagai Ketua DPD Partai Hanura Sumsel, sudah tidak perlu diragukan lagi kematangannya. “Kalau kita bicara soal pengalaman politik, beliau sudah cukup kiprahnya dengan memimpin Partai Hanura. Tentunya, dengan modal dan pengalaman itu, sangat tepat bagi dirinya untuk memimpin kota Palembang. ujar Mario.
Bahkan, pria lulusan Sarjana Hukum itu pun mengasosiasikan Mularis Djahri dengan karir politik Joko Widodo yang dimulai dari Wali Kota Solo hingga ke Istana. “Kita bisa lihat sosok Pak Jokowi yang sukses dalam bisnisnya. Ketika terjun sebagai Wali Kota Solo dan Gubernur DKI Jakarta, bisa melesat menjadi Presiden. Oleh sebab itu, kami optimis Pak Mularis yang piawai dalam usaha dan karir politiknya, mampu memimpin Kota Palembang dengan berbagai terobosan baru, menuju Palembang yang lebih maju, sehat, cerdas, dan sejahtera.” ungkapnya. (rel)

No Responses

Tinggalkan Balasan