Direktur PT SGB, Fauzi: Palembang Potensinya Bagus

0
1321

RADAR PALEMBANG – Ahmad Fauzi, direktur kepatuhan PT Solid Gold Berjangka mengakui Palembang mempunyai pasar yang bagus untuk perdagangan produk pasar berjangka.

Hal ini diungkapkan, Ahmad Fauzi saat Paparan Kinerja dan Edukasi Perdagangan Berjangka Komoditi di kantor PT Solid Gold Berjangka (SGB) cabang Palembang, Jumat (17/7) siang.

“PT Solid Gold Berjangka sejak 2002 berdiri merupakan anggota bursa berjangka, juga anggota clearing berjangka Indonesia,”jelas Fauzi saat ditemui di kantor Jalan Sumpah Pemuda Blok I No.7 C, D, E, Lorok Pakjo, Kota Palembang.

Selain itu, akui Fauzi, kita juga per 2019 lalu tercatat sebagai pialang teraktif di Indonesia. Selan di Palembang, akui dia, di Sumatera juga ada di Lampung, Medan, lainnya, Makasar dan Manado.

Untuk potensi, menurut dia, Palembang bagus pendapatannya, investor disini nggak usah kemana-mana (ke Jakarta,read), disini aja. “Disini, ada kopi (komoditas,read) di Muara Enim, Palembang potensinya bagus,”jelas dia.

Berdasarkan laman resminya, www.sg-berjangka.com, PT Solid Gold Berjangka merupakan perusahaan yang bergerak dibidang keuangan. Salah satu perusahaan pialang yang menyediakan sistem perdagangan online dengan hasil bunga dan likuiditas yang tinggi.

Keberadaan perusahaan secara resmi di bawah Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI), anggota dari Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dan Kliring Berjangka Indonesia.

Adapun produk yang ditawarkan ada 2 yakni multilateral dan bilateral. Multilateral, seperti komoditas, salah satunya kopi. Untuk produk bilateral yakni emas dalam hal ini Locco Gold, juga produk derivatif seperti Hangseng, Nikkei hingga Forex. (dav)

LEAVE A REPLY