Didaulat Jadi Pendekar Kehormatan IPSI

 

 

 

RADAR PALEMBANG – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI)  kota Palembang mendaulat Calon Walikota Palembang periode 2018-2023 H Mularis Djahri SH sebagai pendekar kehormatan.

Dengan kata lain sejak Senin 21 Agustus 2017, H Mularis Djahri SH memegang predikat dan memangku gelar sebagai pendekar kehormatan dari IPSI Kota Palembang. Penganugerahan gelar tersebut dirasa sangat cocok untuk Owner PT Campang Tiga tersebut.

Sebagaimana diketahui H Mularis Djahri sebelumnya telah menyandang Sabuk Hitam DAN III Kehormatan dari perguruan Wadokai Karate DO Indonesia sejak 2012 lalu. “Saya hari ini sangat berbahagia mendapat gelar kehormatan pendekat IPSI Kota Palembang. Momentum ini sekaligus mengingatkan saya akan 5 tahun saat meraih gelar Sabuk Hitam DAN III Kehormatan dari perguruan Wadokai Karate DO Indonesia. Bagi saya ini bukan sebatas gelar atau penghargaan semata, sebagai pecinta olahraga bela diri saya merasa terhormat dan bangga. Semoga dimasa kini dan mendatang seni bela diri khususnya pencak silat makin berjaya,” ujarnya.(sep)

No Responses

Tinggalkan Balasan