D’Fairway Lounge and Sport Bar Tempat Nongkrong Semua Kalangan

 

 

RADAR PALEMBANG – Satu lagi tempat nongkrong kawula muda dan segala usia hadir di metropolis. Ya, D’Fairway Lounge and Sport Bar yang mengusung konsep modern industrial Full and Live Band tiap harinya dan bertekad masuk menjadi Food and Baverage (FnB) dan hospitality terkemuka di Palembang.

“D’Fairway murni merupakan Lounge and Sport Bar bukan tempat dugem, dengan tempat yangcozzy cocok bagi anda yang ingin bersantai sembari menikmati alunan live music dengan sajian makanan dan minuman yang memiliki cita rasa yang khas,” ungkap General Manager D’Fairway Lounge and Sport Bar,Reza di acara soft launching Senin (6/12) malam lalu.

Dijelaskan, D’Fairway Lounge and Sport Bar yang berlokasi di Jl Merbau No.1354 lantai 2 dan 3, Veteran ini lahir dari kesamaan visi misi paraowner-nya yang berjumlah sekitar 20 orang yang didominasi para pengusaha muda yang terbilang sukses di Kota Palembang.

“Dengan konsep full and live band dimana tiap hari kita tampilkan performance genre musik yang berbeda seperti di Selasa musik oldist, Rabu ada rock dan lainnya dengan kapsitas ruangan yang mampu menampung hingga 200 orang pengunjung. Selain itu dilengkapi dengan limaprivate room di lantai tiga buat acara ulang tahun,meeting room dan lainnya,” urai Reza.

Selama masa promosi, D’Fairway Lounge and Sport Bar bakal memberikan diskon khusus sebesar 10 persen untuk pemesanan aneka makanan dan minuman serta penyewaan ruangan di lantai tiga. “Kita buka tiap harinya mulai pukul 5 sore hingga 12 malam di hari biasa dan hingga pukul 2 dini hari di saat weekend,” jelasnya.

Sementara, salah seorang owner D’Fairway Lounge and Sport Bar, Alvin Kenedy menyebut D’Fairway Lounge and Sport Bar ini lahir dari golf community dengan anggota beberapa pengusaha muda.

Dimana, untuk sajin spesial yang ditawarkan disini ada minus two beerdengan menggunakan alat yang tidak sembarangan dan mendapatkan hak exclusive dari salah satu produsen bir ternama dunia. “D’Fairway Lounge and Sport Bar ini merupakan pionir bagiproject-project kami yang lainnya ke depan untuk menciptakan peluang bisnis baru, baik secara capital(pendanaan), influence(pengaruh) hingganetworking (jaringan) yang dimiliki para owner-nya, dibawah naungan PT Multi Cipta Nusantara Jaya,” sebut Alvin yang juga dikenal sebagai salah seorang pengusaha muda sukses di metropolis.

Ditambahkan owner lainnya, Hendra even terdekat menyambut pergantian tahun pihaknya bakal menghadirkan acara spesial dengan menghadirkan special guestdari Jakarta dan tak melulu musik, bisa juga bakal ditampilkan stand up commedy dalam mengisi acara old and new year.

“Selain itu, sesuai segmented kita sebagai sport bar, saat ini kami juga tengah melakukan penjajakan dengan beberapa sponsor resmi untuk menggelar acara nonton bareng seperti sepakola, tinju bahkan ajang F-1 dan MotoGP,” sebutnya.

Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Himpmi) Sumsel, Akbar Alvaro mengapresiasi hadirnya D’Fairway Lounge and Sport Bar yang menawarkan konsep yang berbeda. “HIPMI Sumsel sangat mengapresiasi ide-ide kreatif dari rekan-rekan semua selaku owner dari D’Fairway Lounge and Sport Bar yang tak semata-mata bertujuan mengejar profit melainkan untuk pemberdayaan masyarakat,” imbuhnya.(sep)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan