Cukup Rp 48 Ribu, Mitra Go-Jek Sudah Dapat Rumah

RADAR PALEMBANG – Penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi Go-Jek bersama Bank Tabungan Negara (BTN) memperluas kerjasama akses pembiayaan perumahan kepada mitra Go-Jek di berbagai kota di Indonesia, salah satunya di Palembang.

Semua driver go-jek bisa mendapatkan rumah melalui fasilitas KPR hanya dengan menyediakan dana Rp48 ribu perhari untuk untuk angsuran 9 bulan pertama sudah bisa mendapatkan rumah.

SVP Public Policy and Goverment Relations Go-Jek, Malikulusno Utomo mengatakan, program kerjasama ini merupakan salah satu manfaat yang ditawarkan Go-Jek untuk mitranya.

“Mitra kami sering dianggap tidak bankable sehingga sering mengalami kesulitan dalam mendapatkan produk perbankan seperti pembiayaan rumah. Kami harap dengan program ini, mitra kami mendapatkan rumah yang bisa menjadi aset penting bagi mereka,” katanya di Palembang, Kamis (7/12).

Kepala Cabang BTN Palembang, Adrian Syahbandi mengatakan, program ini selain sejalan dengan misi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk meningkatkan inklusi keuangan, juga sejalan dengan komitmen BTN untuk mensukseskan program sejuta rumah.

“Melalui BTN, mitra Go-Jek dapat memiliki rumah dengan uang muka yang terjangkau dan dengan suku bunga rendah serta tetap selama 20 tahun,” katanya.(tma)

No Responses

Tinggalkan Balasan