CRS Princess Hotel Berupa ‘Free Meeting Room’

 

RADAR PALEMBANG,  Banyak cara yang bisa dilakukan perusahaan untuk menyalurkan program Corporate Social Responsibility (CSR). Jika kebanyakan perusahaan menyalurkan CSR dalam bentuk dana, lain halnya dengan Princess Hotel mereka memiliki cara tesendiri untuk menyalurkannya.

Menurut Director of Sales PT Grand Bari pengelola Princess Hotel Lala Zahra, menyalurkan CSR tidak mesti dengan memberikan dana kepada masyarakat, atau menyalurkan bantuan dalam bentuk barang.

“Kami dari management Princess Hotel akan memberikan kontribusi kepada masyarakat, baik itu individu perusahaan maupun sekolah, WO hingga social event dalam bentuk CSR. Di lingkungan sekitar maupun masyarakat Palembang bisa merealisasikan rencananya untuk berbagai even di hotel kami tanpa biaya sewa,” jelas Lala.

Mereka yang mengadakan kegiatan disini baik itu untuk kegiatan rapat, ulang tahun, hingga kegiatan pernikahan, hanya memungut biaya untuk snack dan makanan saja, sementara untuk sewa tempat atau meeting room diberikan free dan itulah bentuk CSR kepada masyarakat.

“Mungkin program sepeti ini baru ada di Princess Hotel, sebab setiap hotel mengenakan biaya atau tarif untuk setiap sewa meeting room atau ballroom,” katanya.

Menurutnya, program CSR Princess Hotel merupakan bentuk perhatian kepada clients yang sudah setia sejak 1993, selain itu juga diperuntukkan sebagai masyarakat ataupun yang belum pernah sama sekali menggunakan fasilitas ini.

“CSR ini kami memfasilitasi free meeting room dengan kapasitas 25-100 orang dan 100-400 orang inc meeting facilities selama full day. Setiap bulan akan kami pilih satu perusahaan atau perorangan bebas memilih meeting room yang akan digunakan,” katanya.

Program ini akan dilakukan secara berkelanjutan mengingat animo clients untuk mengadakan even di sini sangat ramai. (iam)

No Responses

Tinggalkan Balasan