Bukopin Raih Penghargaan Inovasi Perbankan

 

RADAR PALEMBANG  – PT.Bank Bukopin,Tbk mendapatkan penghargaan Apresiasi Inovasi 2017 untuk program BNVLabs  dengan kategori inovasi produk dan teknologi yang diberikan oleh salah satu media nasional tanah air.

Pemberian penghargaan tersebut berlangsung pada kegiatan pagelaran istimewa Apresiasi Inovasi pada akir bulan lalu di Grand Ballroom Hotel Westin, Jalan HR Rasuna Said Kav C-22, Jakarta, dan turut dihadiri oleh oleh Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudiantara.

Mengusung tema inovasi untuk negeri, Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, melihat dinamika dunia usaha yang semakin ketat membuat organisasi harus terus melakukan perubahan. Inovasi sebagai upaya untuk menciptakan perubahan yang bertujuan untuk memaksimalkan potensi ekonomi dan sosial.

“Inovasi bukan sekedar sesuatu yang baru namun juga harus menjadi pemicu pertumbuhan organisasi yang berkelanjutan. Inovasi harus menjadi budaya organisasi karena inovasi adalah soal bagaimana bertahan hidup,” katanya.

Atas apresiasi inovasi ini, kedepannya Bank Bukopin diharapkan dapat terus berprestasi dan mampu bersaing secara sehat dalam dunia industri perbankan dan financial technology.(rel/tma)

No Responses

Tinggalkan Balasan