BPR TGS Relokasi Kantor ke MP Mangkunegara

RADAR PALEMBANG, PT Bank Perkredit Rakyat Tri Gunung Selatan (BPT TGS) melakukan relokasi kantor pusat dari jalan Kol Atmo ke MP Mangkunegara. Langkah kini dilakukan sebagai bentuk pengembangan setrategi bisnis.

“Di Palembang kami memiliki tiga jaringan kantor. Satu kantor pusat, satu kantor cabang dan satu kantor kas,” kata Juliana Direktur BPR TGS disela launching kantor baru Senin (8/1).

Menurutnya, pemindahan kantor pusat ke MP Mangkunegara salah satu setrategi untuk pengembangan bisnis. Sebab saat ini MP Mangkunegara, Sako, Perumnas dan Kenten sendiri sudah banyak berkembang usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) sehingga sangat cocok dengan core binis BPR.

“Disini baru kami yang ada BPR makanya kami sangat optimis keberadaan jaringan kami di sini bisa berkembang pesat. Tentu ini jadi potensi bagi kami,” kata dia.

Dari sisi nasabah lanjut Juliana di kawasan MP Mangkunegara sudah banyak yang menjadi nasabah, dengan produk yang dimiliki baik produk maupun kredit sudah sangat lengkap bahkan sudah setara bank umum. “Kami juga sudah berhasil menjangkau nasabah hingga ke Muba dan Muara Enim,” terangnya. (iam)

No Responses

Tinggalkan Balasan