Berkas Lengkap, Mularis – Syaidina Siap Menangkan Pilkada Palembang

 

 

RADAR PALEMBANG Mularis Djahri akhirnya ikut bertarung pada pilkada Palembang 2018 setelah berkasnya dinyatakan lengkap oleh KPU Palembang saat pendaftaran Rabu (10/1) pukul 21.00 wib. Detik-detik akhir, Ketua DPD Hanura Sumsel itu memilih sosok birokrat di bidang transportasi yakni Syaidina Ali.

Mularis mengaku menggandeng Syaidina karena sosok Syaidina adalah orang yang tepat dalam menjalankan program yang sudah dibuat.

“Macet dan banjir prioritas kami, pak Syaidina berpengalaman hal itu yang ingin saya lakukan di kota Palembang selain mengurangi pemukiman kumuh, angka kriminal dan kemiskinan,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan digandengnya Syaidina maka diprediksi suara atau mata pilih akan meningkat dua kali lipat dari tahun 2013. “Kemarin 14,9 persen atau 150 ribu mata pilih, untuk kali ini kemungkinan di atas 40 persen,” katanya.

Bahkan, untuk mengikuti pilkada kali ini diakui Mularis terasa sulit ketimbang lima tahun yang lalu. Sebab berkas kelengkapan dirinya baru selesai Rabu (10/1) pukul 17.30.”Memang harusnya senin tapi ada kesalahan nama pasangan, ya bersusah di awal namun kedepan dipermudah untuk meraih kemenangan,” pungkasnya.(sep)

No Responses

Tinggalkan Balasan