Belman Jabat Karo Kesra Sumsel

 

 

RADAR  PALEMBANG – Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan Nasrun Umar resmi melantik Belman Karmuda SH, M.Si sebagai Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Karo Kesra) Setda Provinsi Sumsel. Sebelumnya, Belman merupakan Pelaksana Tugas (Plt). Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumsel.

Pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel tersebut berdasarkan surat keputusan Gubernur Sumsel Nomor 3482/kpts/BKD.II tertanggal 9 November 2017. Pelantikan berlangsung di Graha Bina Praja (Auditorium) Pemprov. Sumsel, Selasa (14/11).

Sekda Povinsi Sumsel, Nasrun Umar mengatakan, banyak hal diantaranya tentang pergantian pejabat dan mutasi merupakan hal yang biasa terjadi karena merupakan suatu upaya penyegaran bagi para pejabat.

Untuk itu, Nasrun Umar mengajak seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel untuk terus menggali dan melengkapi kompetensi diri masing- masing sehingga ketika ditempatkan pada suatu jabatan sudah siap dan mampu melaksanakan tugas dengan baik. “Sebagai Aparatur Sipil Negara satu hal yang terpenting adalah bagaimana kita dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Nasrun Umar juga menyampaikan pesan Gubernur Sumsel kepada Ahmad Nasuhi yang sebelumnya telah menjalankan tugas sebagai Plt. Kepala Biso Kesra Setda Provinsi Sumsel selama kurang lebih 3 tahun. “Kepada Ahmad Nasuhi, saya sampaikan apresiasi dari Gubernur karena telah menjalankan jabatan Plt. Karo Kesra selama 3 tahun dengan baik,” katanya.(tma)

No Responses

Tinggalkan Balasan