Baryadi Kembali Tukangi Sriwijaya FC

RADAR PALEMBANG – Lagi-lagi Sriwijaya FC bikin kejutan. Kini bukan lagi soal pemain, melainkan manajemen. Dalam pengumuman skuat Sriwijaya FC 2018, H Dodi Reza presiden Sriwijaya FC hadirkan Dr Much Baryadi. Sebagaimana diketahui Baryadi yang merupakan manajer Sriwijaya FC musim 2006/2007 itu dikabarkan menjadi manajer PSS Sleman (Liga 2). “Sriwijaya FC ini adalah anak saya. Kalau anak saya mau kuliah, kita tetap memberikan doa,  kalau dekat tidak hanya memberikan doa dan nyangui (memberikan uang),” kata Baryadi di Griya Agung, Selasa (9/1).”Kehadiran saya di sini, saya tidak pernah pergi dari Sriwijaya FC. Selama ini saya tetap di Sriwijaya. Soal posisi apa? saya pandemen (pengember) yang sangat setia, Insya Allah saya tetap ada bersama Sriwijaya FC,” tambah pria asal Sleman ini.  Lantas posisi apa yang diberikan oleh manajemen Sriwijaya FC? “Saya belum terima tugas secara resmi. Namun, kemungkinan saya akan bertindak sebagai direktur operasional,” tukas dia.

 

Baryadi mengaku belum terima surat keterangan (SK) resmi dari PSS Sleman soal pengangkatan manajer. Meskipun Bupati Sleman dan suporter PSS Sleman sudah menghendaki ketua Pujasuma Walidaerah Sumsel ini menjadi manajer.

 

“Saya bukan mundur dari PSS Sleman. Terima SK saja belum bagaimana saya mau mundur, maju saja belum,” terang pria berkacamata ini.

 

Meski belum resmi jabat manajer, Baryadi sudah berbuat untuk PSS Sleman. Dalam proses transfer dia sudah mendatangkan beberapa pemain. Salah satunya mantan gelandang Sriwijaya FC, Slamet Budiono. “Hapit Ibrahim juga sudah oke sebenarnya. Namun, karena kami terlambat akhirnya Hapir merapat ke PSIS Semarang,” tukas dia.

 

Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza mengatakan Baryadi tidak ada turun ke gunung. Tapi nyebur ke laut. “Saya berterima kasih pada tokoh Sriwijaya FC yang mau memberikan saran dan masukan. Semua dipanggil untuk menjadikan Sriwijaya sebagai klub juara alhamdulillah. Jadi tentu ini baik bagi kita semua yang mempunyai pengalaman kontribusi masa lalu. Pak Ucok Hidayat (manajer) dengan segala upaya bisa ambil pengalaman terdahulu,” terang putra gubernur Sumsel H Alex Noerdin ini. (sep)

No Responses

Tinggalkan Balasan