Baryadi : Awas jangan Lengah!

 

 

Jelang Sriwijaya Fc vs Bali United

 

 

RADAR PALEMBANG – Ada komentar menarik yang diungkapkan Direktur Operasional Sriwijaya FC Dr HMC Baryadi MM di jelang laga home Semifinal leg pertama antara tuan rumah Sriwijaya FC vs Bali United.

Menurutnya, secara komposisi pemain Sriwijaya FC lebih baik dari tim tamu ditambah dukungan supporter yang ada menambah semangat juang pemain Sriwijaya FC. “Meski begitu saya berharap para pemain jangan lengah dan overconfident, karena lawan juga pasti punya motivasi yang sama seperti kita. Intinya mereka juga ingin menang,”ucapnya

Baryadi mengatakan, dilaga home ini minimal para pemain Sriwijaya FC bisa menang minimal dengan skor 2-0 atau selisih 2. “Ini penting untuk lebih mengamankan posisi saat laga away di Bali 14 Februari mendatang,”katanya.

“Soal taktik dan strategi saya pikir pak Rahmad Darmawan sudah memiliki racikan khusus untuk memenangkan pertandingan. Kita harus support penuh beliau untuk memenangkan pertandingan,”tambahnya.

Selain berharap pemain jangan lengah dan overconfident Baryadi juga berharap doa dan dukungan penuh masyarakat Sumsel untuk kemenangan Sriwijaya FC. “Kita ingin tahun ini Sriwijaya FC berjaya. Baik itu diajang piala Presiden maupun liga. Mari kita doakan,”jelasnya. (sep)

No Responses

Tinggalkan Balasan