Bangkitkan Ekonomi, DPD PDIP Sumsel Gelar Pasar Ramadhan

0
157

RADAR PALEMBANG – untuk membangkitkan perekonomian ditengah masyarakat karena dampak covid 19 yang dirasakan lebih dari 1 tahun ini, berbagai program dan kegiatan dilakukan oleh elemen masyarakat.Salah satunya seperti kegiatan Pasar Ramadhan “Syahdu bersama Puan” yang diselenggarakan oleh PDI Perjuangan dengan Harian Sumatera Ekspres (group Radar Palembang), kemarin (18/4).

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, HM Giri Ramanda N Kiemas,SE,MM saat membuka pasar ramadhan berharap kegiatan pasar ramadhan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah masa pandemi Covid-19. Selain bazar ramadhan juga digelar aneka macam lomba bernuansa ramadhan yang bakal berlangsung selama dua pekan ke depan.

“Esensi terpenting dari bazar ramadhan ini adalah bagaimana melalui bazar ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19,”kata Giri.

Di kesempatan itu juga Wakil Ketua DPRD Sumsel ini tak lupa mengingatkan selama bazar dan lomba yang nantinya juga digelar via online dan offline tetap memperhatikan prokol kesehatan (prokes) terkait antisipasi penyebaran Covid-19.

“Melalui kegiatan dengan tema Semarak Ramadhan Syahdu bersama Puan kami menggandeng Harian Sumatera Ekspres selaku media terbesar di Sumsel dengan jaringan terluas. Kami sangat yakin dan percaya pesan yang ingin disampaikan bakal dapat dijangkau dan diterima masyarakat,” pungkas Giri.

Hal senada disampaikan Wakil Walikota Palembang yang juga selaku Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Palembang, Hj Fitrianti Agustinda,SH yang mewakilu warga Kota Palembang menyampaikan terima kasih dan penghargaaan kepada PDI Perjuangan dan Harian Sumatera Ekspres atas terselenggaranya kegiatan bazar ramadhan kali ini. “Pemkot Palembang juga membuat kegiatan serupa dengan satu tujuan membantu meringankann beban masyarakat selama bulan ramadhan dan jelang lebaran Idul Fitri,”kata Wawako.

General Manager (GM) Harian Sumatera Ekspres, Hj Nurseri Marwah berterimakasih kepada PDI Perjuangan yang telah mempercayakan perheletan bazar dan aneka macam lomba semarak ramadhan kali ini kepada Sumatera Ekspres.

“Kita berharap pelaksanaan bazaar ramadhan yang diikuti tak kurang dari 15-an stan ini akan mendapatkan apresiasi dengan banyaknya pengunjung yang datang kesini untuk berbelanja ragam bahan kebutuhan sehari-hari dan aneka macam produk fashion muslim dari brand ternama,” sebut Nurseri.(zar)

LEAVE A REPLY