Bagi 8 Berkah di Bulan Ramadhan

0
974

 

RADAR PALEMBANG – Memyemarakan bulan ramadhan yang akan segera tiba, PT XL Axiata meluncurkan program yang diberi nama berkah Ramadan sampai puas. Terbagi atas 8 macam berkah yang siap dinikmati oleh kepada para pelanggan seperti gratis nelpon, gratis layanan data hingga asuransi.

“Sepanjang bulan suci ramadhan hingga hari raya idul fitri ini, XL telah menyiapkan serangkaian program dan layanan menarik. Rangkaian program tersebut antara lain program menang berkah tiap jam dan tiap hari yang menawarkan beragam hadiah, kegiatan ngabuburit di berbagai tempat,” ujar Budi Utama Lubis, Regional Sales Manager PT XL Axiata kemarin.

Tidak hanya memberikan berbagai berkah kepada konsumen, pihak XL Axiata juga menyadari betapa pentingnya kualitas jaringan yang handal dalam menjaga kepuasan konsumen. “Tentunya kami juga tidak lupa menyiapkan jaringan yang berkualitas untuk bisa menopang semua layanan khususini. ”katanya.

Bentuk persiapan jaringan antara lain menyiagakan teknisi selama 24 jam termasuk pengerahan semua perangkat yang diperlukan termasuk armada mobile BTS di berbagai daerah bertrafik tinggi. “selain itu penambahan sumber daya untuk menjaga layanan pelanggan melalui unit contact center 817.” katanya.

Dalam kesempatan ini, PT XL Axiata juga meluncurkan kartu perdana baru yang diberi nama perdana sampai puas. “perdana ini, pengguna bisa mendapatkan bonus 6 bulan facebook, gratis download 20 juta lagu serta ratusan aplikasi android berbayar termasuk multimedia muslim untuk menunjang kenyamanan ramadhan.”jelasnya.

Sementara itu, Dadang selaku Area Manager Palembang 2 menjelaskan, program khusus ramadhan antara lain menang berkah tiap jam tiap hari yang akan membagikan smartphone setia jam setiap hari bagi pelanggan prabayar XL yang menelepon paling lama. “hadiah yang disiapkan mulai dari ratusan ponsel android hingga hadiah utama 5 buah motor dan satu buah mobil.”jelas Dadang.

Program ini sendiri dijelaskan oleh dadang dapat dinikmati oleh pelanggan mulai dari tanggal 21 juni hingga 21 juli 2014. “selain itu ada program ngabuburit berkah sampai puas di berbagai kota di indonesia salah satunya palembang. Dalam acara ini nantinya kita akan menggelar bazar gadget murah yang ikut dimeriahkan oleh artis idola.” terangnya. (alk)

LEAVE A REPLY