Atlet Taekwondo Ingin Terjun ke Dunia Modeling

 

 

 

 

RADAR PALEMBANG – Aisah Raihan Fadilah, atlet taekwondo Sumatera Selatan dengan segudang prestasi berkeinginan terjun kedua modeling. Dunia yang mungkin sangat berbeda bagi wanita cantik yang biasa dipanggil Icha ini.

Dibincangi kemarin, alasan Icha ingin terjun kedua modeling tidak lain karena ingin coba-coba pengalaman baru aja. ‘Sebenarnya, meski olahraga yang saya tekuni keras tapi darah seni sudah ada didalam diri saya yaitu dari orang tua.”ujar Icha.

Keluarga sendiri sangat mendukung sekali keinginan dirinya untuk terjun kedua modeling. Bahkan, saat ada kejuaraan modeling di PS Mall akhir tahun lalu orang tuanya langsung mendaftarkan dirinya untuk ikut. “Saya sendiri deg-degan saat ikut, karena waktunya mepet tidak ada persiapan sama sekali, cuma diajari keluarga dekat dunia modeling terutama lenggak-lenggok di catwalk,”kata saat ikut even tersebut dirinya di mek up oleh SM Production dan dibimbing oleh Helena Spd, Mielkha dari Multimedia.

Icha juga mengatakan, meski dieven tersebut belum meraih hasil maksimal tapi dirinya akan terus belajar dan belajar. “Pokoknya saya akan berusaha semaksimal mungkin,”ujarnya.

Selain menceritakan tentang keinginannya terjun kedua modeling Icha juga Icha menceritakan tentang dunia olahraga yang selama ini ia geluti. Sang ayah, Putut Pujogiri adalah seorang pelatih olahraga karate dan ibu Diah Komalasari Pahlevi yang merupakan atlet softball Sumsel.

Dari mereka berdua jugalah Aisah mulai mengenal olahraga taekwondo yang telah membesarkan namanya. “Memang dari kecil saya sudah suka olahraga ini, makanya saat sekolah SMA ini saya sering ikut kejuaraan dan berhasil juara diberbagai kejuaraan,” ujar siswa SMA IBA kelas XI IPS ini kemarin.

Segudang prestasi telah diraihnya. Terakhir Aisah di ditahun 2017 di kejuaraan Porprov mewakili Pali berhasil menyabet juara III . Sebelumnya tahun 2016, dikejuaraan Bupati Cup Muaraenim se-Indonesia menyabet juara dua. Juara juara 2 Senior putri Saburai cup VII di Lampung dan masuk seleksi Kejurnas junior dan prakualifikasi PON remaja tahun 2016. “Masih banyak lagi prestasi yang sudah saya raih sejak tahun 2011,”ungkapnya sembari menunjukan berbagai medali yang pernah diraihnya. (sep)

 

Prestasi

 

Juara 2 kelas Fly prajunior putri Tahun 2011
Juara 3 Orajunior Putri Piala Gubernur Sumatera barat th.2012
Tahun 2012 juara 1 Open Tournament Bupati Lahat Cup
Tahun 2012 juara 1 Kejurda Palembang Tingkat Prajunior
Tahun2013 juara 2 Bupati muaraenim cup III
Tahun 2013 Juara 1 Kejurda Taekwondo Mura Darussalam Cup
Tahun2014 juara III Popda Palembang
Tahun.2014 juara 2 Porkot Palembang
Tahun 2014 juara 1 under49kg Open Tournament Se-Sumsel
Tahun 2014 juara 1 Bupati OI Cup 7
Tahun2015 juara 2 Popda palembang under55kg
Tahun .2015 juara 1 Nusa Cup Taekwondo Championship
Tahun 2015 Juara 1 mok’s Taekwondo Cup Championship
Tahun .2015 juara 1 Saburai cup VI Lampung
Tahun .2015 juara 2 PORPROV X Lubuklinggau wakil dr kab.OkI
Tahun.2016 juara 2 senior putri Saburai cup VII Lampung
Seleksi kejurnas junior dan prakualifikasi PON remaja th.2016
Tahun 2016 juara 2 Bupati cup Muaraenim se-Indonesia

No Responses

Tinggalkan Balasan