13 September Jamaah Haji Asal Sumsel Pulang

 

RADAR PALEMBANG- Setelah selesai menjalankan ibadah haji kini para jamaah haji akan di jadwalkan untuk kembali ke tanah air. khusus untuk jamaah haji asal provinsi sumatera selatan di kloter pertama akan di jadwalkan kembali ke sumsel pada 13 september 2017.

Kasubag Humas Kanwil Kemenag Sumsel, Saefuddin mengatakan pemulangan jamaah haji Sumsel untuk kloter pertama dimulai pada 13 September nanti. ” Kloter pertama akan sampai ke Indonesia pada pukul 17:40 wib,” ujarnya kemarin.

Dia mengatakan jamaah haji akan kembali sampai kloter terakhir yaitu kloter ke19 pada 2 oktober mendatang. “Untuk kloter ke 19 akan sampai ke Indonesia pada 2 Oktober pukul 06:35 wib,” katanya.

Seperti yang diketahui catatan jumlah jemaah Embarkasi Palembang yang meninggal berjumlah delapan orang. Untuk saat ini total jamaah haji yang meninggal di Mekkah berjumlah enam orang dan dua orang meninggal di Madinnah. kedelapan jamaah yang telah meninggal diantaranya berasal dari Lahat, Ogan Ilir, Banyuasin, Palembang, Pagar Alam, bangka tengah dan Bangka Belitung. “Total yang meninggal di tanah suci ada delapan orang,” pungkasnya. (spt)

No Responses

Tinggalkan Balasan