Yamaha Kembali Berbagi Berkah di Bulan Suci

0
280

 

RADAR PALEMBANG, Tak terasa bulan yang sangat mulia ini akan segera berakhir. Meski hari berkah ini sebentar lagi akan habis. Berkah berbagi masih bisa terus dilakukan dengan tulus. Kegiatan tersebut juga terus dan turut dilaksanakan kembali oleh PT. Thamrin Brother.

Perusahaan ini merupakan main dealer dari otomotif brand Yamaha. Mereka tidak berhenti untuk megajak anggota komunitas Yamaha untuk terus berpartisipasi dan berbagi berkah dibulan suci Ramadan.

Kegiatan positif itu seperti berbagi takjil yang dibagikan kepada para pengendara yang melintasi di jalan R Sukamto, Palembang.

Dikatakan Jefri Candra, GM Marketing Thamrin Brothers, kegiatan ini merupakan rangkaian dari Yamaha Religi yang memang diadakan setiap tahunnya. Dengan melibatkan lebih dari 15 komunitas Yamaha yang dibawah naungan Yamaha Indonesia Motor (YIM).

“Dengan adanya momen seperti ini, maka kita melakukan kegiatan yang dapat memberikan lebih kepada masyarakat meskipun sederhana,’jelasnya.

Lanjut Jefri, Yamah religi berlangsung sejak dua hari Sabtu sore, dan berakhir Minggu sore (10/6), dilaksanakan lebih dari daru hari agar Yamaha sendiri lebih lama dekat bersama masyarakat.

Kemudia masih kata Jefri juga, Yamaha akan semakin bisa bersama masyarakat. “Kita memang libatkan komunitas, tidak hanya sekedar membagikan takjil. Namun Pameran yang berlangsung di Palemabng Trade Center Mal juga melibatkan komunitas dengan ragam kegiatan seperti games komunitas,” jelasnya.

Selain itu, Yamaha juga ingin lebih jauh mengenalkan produk terbarunya yakni Lexi kepada masyarakat yang sebentar lagi akan merayakan hari raya Idul Fitri. “Lexi sudah dikenal, namun kita akan semakin memperkenalkannya melalu program- program Thamrin,” tutupnya. (fen)

LEAVE A REPLY