WCI Sukses Pilih Ketua Baru

0
885

 

RADAR PALEMBANG  – Komunitas otomotif White Car Community (WCI) menggelar musyawarah regional (Musreg) dengan agenda perayaan ulang tahun yang pertama sekaligus pemilihan ketua regional Sumsel yang baru.

Silviee yang merupakan salah satu anggota WCI dari barisan kaum hawa terpilih sebagai ketua menyisihkan beebrapa kandidat nama lain sebagai calon ketua. Kegiatan musyawarah regional ini digelar di Family Club, Cluster Somerset East- Citra Grand City pada 4 Oktober 2015 yang dimulai pd pukul 09.00.

Pada evan Musreg & 1st Anniversary WCI Regional Sumsel diikuti member dari seluruh regional Sumsel. “Musreg ini bertujuan untuk memilih ketua regional baru, menggantikan ketua regional yang lama Hendri Thang WCI-Bg001,” ujar Silviee Humas WCI sekaligus Ketua pelaksana yang terpilih menjadi ketua.

Menurutnya, saat pemilihan berlangsung terjadi kejar mengejar jumlah suara antara beberapa kandidat. Hasil perolehan jumlah suara ketua regional WCI Sumsel 1. Silviee jumlah suara 19, 2. Taufik jumlah suara 14, 3. Ayus jumlah suara 9, 4. Kamal jumlah suara 3 dan 5. Madin, Roy, Arfan, Neni, Fadly masing-masing 1 suara.

Akhirnya ketua regional WCI Sumsel yang baru di menangkan oleh silviee BG-007. Dia merupakan wanita pertama yang menjadi ketua dalam organisasi otomotif. Setelah pemilihan ketua regional, dilanjutkan dengan acara 1st anniversary yang seyogyanya dilaksanakan 6 Juni. “Saat ini member WCI regional Sumsel telah berjumlah 90 orang,” katanya.

Acara Anniversary di dahului dengan pemotongan tumpeng dari ketua regional baru Silviee kepada ketua regional lama Hendri Thang, disusul dengan membagikan ke jajaran pengurus regional. Kemudian acara dilanjutkan dengan permainan game seru dan pembagian doorprize. “Acara ini di sponsori oleh hotel Amaris, hotel Sukarami, Radio Trijaya, Dunkin Donat, Bank Woori Saudara, Citilink, Citra Grand City, Amanzy, Clasmild, Aliannz dan Adira Finance,” jelasnya. (

LEAVE A REPLY