Warung Sunda Hadirkan Sop Janda dan Aneka Nasi 

0
229

RADAR PALEMBANG – Bagi anda pecinta makanan berat seperti nasi ataupun sop, wajib mencoba varian nasi dan Sop Janda di Warung Sunda yang berada di Food Court Lantai 4 Palembang Square Mall.

Warung Sunda menghadirkan berbagai olahan nasi oseng, seperti nasi oseng ayam pedas, nasi oseng bakso, nasi oseng cumi dan berbagai aneka nasi pecak serta varian nasi tempong dengan varian lauk ayam yg berukuran cukup besar dan ikan nila goreng dan ikan lele goreng.

Menurut Meta pemilik Warung Sunda ini, yang menjadi menu primadona di tempatnya adalah nasi oseng ayam pedas karena perpaduan antara rasa pedas gurih yang pas dan mantap. Selain itu terkenal juga menu Sop Janda karena rasa pedasnya yang mengugah selera.

“Untuk penyajiannya sudah dengan nasi putih lengkap dengan lalapan dan bisa dibuatkan sesuai request pelanggan, jadi pelanggan bisa memilih bagi yang tidak suka pedas atau mau pedas sesuai selera,” tuturnya.

Untuk harga cukup terjangkau, yakni untuk menu aneka nasi oseng di mulai dari Rp20.000 sampai Rp25.000 lengkap dengan lalapan dan es teh manis. Untuk varian nasi pecak seharga Rp. 22.000, sedangkan varian nasi tempong lele goreng seharga Rp23.000 dan nasi tempong ayam seharga Rp25.000, lengkap dengan sambal tempong dan lalapan yang telah direbus.

“Untuk di hari weekend (Sabtu dan Minggu), Warung Sunda ini menyajikan varian menu nasi liwet dengan tambahan ikan teri dan petai, bisa ditambah variasi lauk lainnya sesuai pesanan. Untuk harganya sendiri beragam, kalau nasi liwet dengan lauk ayam itu harganya Rp. 25.000, jika mau nasi liwetnya saja harganya Rp. 10.000,” tutupnya. (mg)

LEAVE A REPLY