Warga HBR Motik Mengeluh Jalan Rusak tak Kunjung Diperbaiki

0
282

RADAR PALEMBANG – Warga yang tinggal disepanjang Jalan HBR Motik Kelurahan Karya Baru Kecamatan Sukarame Palembang mengeluh karena disepanjang jalan tersebut kini berlobang lobang. Bahkan, karena ada lubang yang dalam tak jarang banyak pengendara motor yang jatuh saat lewat jalan tersebut. “Begitulah kondisi jalan HBR Motik saat ini, “ungkap Agung, warga Jalan HBR Motik tepatnya di Komplek Raflesia, kemarin.

Menurut Agung, penyebab banyaknya jalan berlubang dikawasan ini karena di kawasan ini banyak perusahaan dimana kendaraan angkutan beratnya seperti truk dan tronton sering lewat di jalan ini. ”Ini yang membuat jalan ini cepet rusak,”katanya.

Agung berharap pemerintah kota Palembang bersama perusahaan-perusahaan yang ada di kawasan ini bisa memperbaiki jalan ini.”Jalan lain di kota Palembang saat ini tengah di perbaiki. Kami berharap jalan HBR Motif juga diperbaiki,”katanya

Senada Agus warga Jalan kawasan HBR Motik, juga mengeluhkan jalan yang buruk. “Sepanjang jalan ini jalannya berlobang lobang. Kalau musim kemarau banyak debu. Kalau musim hujan kayak kolam ikan,”katanya.

Agus mengaku warga sebenarnya sudah pernah melakukan swadaya menimbun jalan tersebut dengan koral tapi karena tak ada aspal, saat hujan batu-batu koral itu hanyut dibawa air. “Kita berharap pemerintah daerah bisa memperbaiki jalan ini, karena sangat mengganggu aktivitas sehari hari”ucapnya

Agus juga berharap para anggota dewan yang terpilih dari dapil meninjau jalan ini, dan beri solusi untuk memperbaiki jalan ini. (sep)

LEAVE A REPLY